Sukses

Info

Liburan Sekolah Makin Seru dengan Piknik ala Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran

Fimela.com, Jakarta Banyak kegiatan yang bisa dilakukan anak-anak dan orangtua selama liburan sekolah. Salah satunya beraktivitas di luar ruangan dengan piknik. Konsep piknik yang makin seru dihadirkan Rumah Indofood di Jakarta Fair Kemayoran.

Rumah Indofood kembali memeriahkan gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2024 dalam rangka memperingati ulang tahun Jakarta yang ke-497. Berlangsung selama 33 hari, mulai dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Tahun ini, Rumah Indofood mengusung tema "Kumpul Asik di Rumah Indofood" yang menghadirkan nuansa City Pop Summer Picnic. Konsep ini sengaja dihadirkan bertepatan menyambut liburan sekolah untuk kumpul keluarga yang lebih hangat.

“Kami ingin mengajak pengunjung Kumpul asik di Rumah Indofood untuk merasakan rehat dan santai sejenak serasa nuansa piknik sambil menikmati sajian dari Indofood. Tidak hanya itu, kami juga mengundang pengunjung untuk mengikuti beragam aktivitas seru bersama komunitas masak, influencers, dan komunitas anak muda di Rumah Indofood," kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP.

Indofood CBP selalu berpartisipasi dalam acara pameran terbesar se-Asia Tenggara ini dan setiap tahunnya Rumah Indofood selalu menghadirkan pengalaman seru dengan tema menarik bagi para pengunjung sebagai wujud kesetiaan ndofood CBP menemani keluarga Indonesia dari generasi ke generasi. Penasaran dengan aktivitas apa saja yang ada di Rumah Indofood? Berikut adalah beberapa acara menarik yang wajib dihadiri,

 

1. Photobooth Bareng K-Brand Ambassador

Rumah Indofood JFK 2024 menghadirkan serangkaian kegiatan menarik menyambut perayaan atas diluncurkannya K-Brand Ambassador S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN untuk CHITATO dan INDOMILK. Oleh karena itu, Indofood menghadirkan CHITATO dan INDOMILK Thematic Photo Area dengan nuansa foto bareng S.COUPS, WONWOO, dan VERNON dari SEVENTEEN.

2. Meet & Greet Bersama Pemain Sepak Bola Unggulan PSSI

Pengunjung JFK 2024 khususnya para pecinta sepak bola tanah air dapat bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan para pemain sepak bola kebanggaan Indonesia di stan Rumah Indofood JFK 2024. Indofood mengundang tiga perwakilan pemain sepak bola PSSI yang akan memberikan pengalaman seru dan menyenangkan bagi pengunjung JFK 2024.

3. Masak Bareng Celebrity Chef Nicky Tirta dan Komunitas

Acara Cooking Demo Show sudah menjadi salah satu acara rutin di Rumah Indofood, tetapi pada kegiatan tahun ini ada yang berbeda. Pertama, Chef Nicky Tirta akan membuat kreasi masakan menggunakan bahan makanan yang akan terpilih secara acak. Kedua, kami mengajak komunitas masak Natural Cooking Club (NCC) dan Rahasia Gadis yang mana akan mengundang para leaders dan anggota dari kedua komunitas tersebut untuk mengadakan sesi bincang-bincang sambil masak bareng Nicky Tirta. Perubahan baru ini bakal menambah keseruan masak bersama di Rumah Indofood 2024.

4. Instalasi Menarik Indomie Nusantara di Noodles Booth

Indomie menghadirkan pengalaman menarik dan berkesan di Noodles Booth yang memperlihatkan beragam varian produknya yang pernah ada hingga saat ini. Pengunjung bisa menemukan berbagai varian produk mi favorit, hingga pop art installation sebagai spot foto menarik yang Instagrammable Instalasi ini merupakan bentuk apresiasi Indomie yang selalu berinovasi untuk tetap bisa menemani konsumen dari dulu hingga sekarang.

 

5. Main bareng Tim EVOS dan RRQ

Bagi para gamers, Indofood CBP melalui Pop Mie yang telah mendukung komunitas esports beberapa tahun ini akan mengajak para pengunjung untuk kumpul bareng dan ‘Mabar’ (main bareng) bersama beberapa pemain dari tim esports profesional yaitu EVOS dan RRQ.

6. Kuliner di Warmindo

Rumah Indofood juga kembali menghadirkan Warung Makan Indomie (Warmindo) yang terletak di beberapa lokasi JFK 2024 dan bisa menjadi salah satu destinasi kuliner pengunjung. Warmindo menyediakan berbagai menu olahan Indomie, di mana pengunjung bisa menikmati varian menu khas Indomie dengan harga terjangkau sambil beristirahat sejenak untuk mengisi tenaga kembali agar siap berbelanja mengelilingi area JFK 2024.

7. Marching Band

Rumah Indofood akan meramaikan JFK 2024 dengan penampilan Marching Band Indofood yang meriah, memainkan berbagai lagu pop favorit sambil mengelilingi beberapa lokasi JFK 2024. Penampilan ini hanya akan berlangsung pada waktu tertentu. Setiap harinya dan secara eksklusif Rumah Indofood akan menghadirkan hiburan untuk memberikan pengalaman seru bagi seluruh pengunjung.

 

Hadirkan aneka kreasi produk makanan

Rumah Indofood JFK 2024 menempati lahan seluas total 2.000 m2 yang terdiri dari 5 stan berbeda dan tersebar di beberapa lokasi di JIEXPO Kemayoran. Kelima stand Rumah Indofood menyediakan aneka kreasi makanan dari produk-produk perusahaan seperti mi instan, minyak goreng, terigu, produk susu dan es krim, minuman dalam kemasan, hingga makanan ringan yang ditawarkan dalam paket menarik dengan harga terjangkau. Stan Warmindo berlokasi di Hall D dan E dilengkapi beragam menu Indomie serta promo menarik.

Rumah Indofood juga menyuguhkan konsep terbaru di stan Indomilk. Seluruh area Rumah Indofood dirancang secara khusus dengan mengutamakan ketertiban dan kenyamanan tanpa mengurangi keseruan aktivitas seperti perlombaan dan permainan bagi para pengunjung JFK yang datang dari berbagai usia dan latar belakang. Rumah Indofood di JFK dapat dijadikan sebagai alternatif tujuan wisata menarik bagi seluruh anggota keluarga di kala libur sekolah dan rekreasi di momen HUT DKI Jakarta selama sebulan penuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading