Sukses

Info

Absen dari Latihan Trooping the Colour, Kate Middleton Tulis Surat Permintaan Maaf untuk Pasukan Irlandia

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh resimen Garda Irlandia karena tidak bisa menghadiri latihan untuk upacara Trooping the Colour. Sebagai letnan kolonel, Kate Middleton merasa menyesal tidak bisa mengikuti latihan tersebut karena masih menjalani perawatan kanker.

Mengutip dari The Independent.co.uk, Kate Middleton menyatakan permintaan maafnya melalui surat yang dibacakan kepada seluruh resimen. Ia sangat menyesal karena tidak bisa memberi hormat secara langsung pada gelaran tahunan Trooping the Colour.

 

Surat dari Kate Middleton

“Saya ingin menulis surat kepada Anda untuk memberi tahu Anda betapa bangganya saya terhadap seluruh resimen menjelang Colonel's Review dan Trooping the Colour. Saya mengapresiasi semua orang yang ikut serta dalam pasukan warna tahun ini yang telah berlatih selama berbulan-bulan, dan mendedikasikan banyak waktu untuk memastikan seragam dan latihan mereka sempurna.

Menjadi kolonel tetap merupakan suatu kehormatan, dan saya sangat menyesal tidak dapat memberi hormat pada peninjauan kolonel tahun ini. Tolong sampaikan permintaan maaf saya kepada seluruh resimen. Saya sungguh berharap dapat mewakili Anda sekali lagi dalam waktu dekat. Tolong sampaikan harapan terbaik saya dan semoga sukses kepada semua yang terlibat," tulis Kate Middleton dalam sebuah surat.

Surat ini ditandatangani dengan kalimat "Quis Separabit" yang berarti "Siapa yang akan Memisahkan Kita?". Kalimat ini menjadi semboyan Latin yang diambil dari Alkitab dan dikaitkan dengan angkatan darat Inggris di Irlandia.

 

Kondisi yang membaik

Belum dijelaskan secara pasti Kate Middleton akan menghadiri Trooping the Colours minggu depan atau tidak. Namun, Kate Middleton akan diwakili oleh Jenderal James Bucknall yang bertindak sebagai kepala petugas inspeksi di Colonel's Review.

Sejak resmi dikabarkan soal kanker yang diderita Kate Middleton, pihak kerajaan meminta waktu, ruang, dan privasi untuk keluarga. Namun Pangeran William pun memberikan kabar positif tentang perawatan kanker istrinya saat berkunjung ke Kepulauan Scilly pada awal Mei.

“Dia baik-baik saja," kata Pangeran William singkat.

Upacara Trooping the Colour bakal digelar dengan konsep yang berbeda untuk tahun ini. Tahun lalu, Raja Charless memeriksa pasukan dengan menunggang kuda, mencerminkan pengarahan Istana Buckingham sebelumnya yang menekankan bahwa setiap keterlibatan Raja akan ditinjau dan adaptasi akan dilakukan jika disarankan oleh dokter.

Namun tahun ini, Raja kemungkinan akan melakukan perjalanan dengan kereta bersama Ratu selama prosesi tradisional ke dan dari Parade Pengawal Kuda, dan diharapkan untuk menyaksikan upacara Pasukan dengan duduk di atas mimbar, bukan di atas punggung kuda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading