Sukses

Info

Mengenal Olivia Henson yang Resmi Dinikahi Duke of Westminster, Hugh Grosvenor, Pria dengan Kekayaan Lebih dari Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Hugh Grosvenor, Duke of Westminster baru saja resmi menikahi Olivia Henson di Chester Cathedral, pada hari Jumat (7/6/2024) kemarin. Siapakah sosok Olivia Henson yang berhasil memikat hati Duke of Westminster ini?

Keluarga Grosvenor adalah keluarga yang memiliki hubungan erat dengan keluarga kerajaan Inggris

Keluarga Grosvenor adalah keluarga yang memiliki hubungan erat dengan keluarga kerajaan Inggris. Raja Charles adalah ayah baptis Duke of Westminster dan Hugh Grosvenor sendiri adalah ayah baptis dari Pangeran George dan Archie.

Hugh Grosvenor adalah kerabat dekat dari William dan Harry

Hugh Grosvenor adalah kerabat dekat dari William dan Harry. Keluarga Grosvenor juga dikatakan memiliki kekayaan yang lebih daripada keluarga kerajaan Inggris.

Olivia Henson sendiri pernah menjadi manajer senior di Belazu

Olivia Henson sendiri pernah menjadi manajer senior di Belazu, sebuah perusahaan ramah lingkungan yang mengimpor bahan-bahan berkualitas tinggi dari seluruh Eropa. Hugh Grosvenor menyandang gelarnya sebagai Duke Ketika ia baru berusia 25 tahun.

Hugh Grosvenor menjadi Duke, menyusul kematian mendadak ayahnya di tahun 2016

Hal ini menyusul kematian mendadak ayahnya di tahun 2016. Kekayaan keluarga Grosvenor sebenarnya bermula saat Sir Thomas Grosvenor yang berusia 21 tahun menikahi Mary Davies pada tahun 1677.

Asal kekayaan keluarga Grosvenor

Mary adalah putri dari Alexander Davies, seorang ahli menulis dan mewarisi tanah luas di sebelah barat London dari paman buyutnya, Hugh Audley. Area tersebut sekarang telah menjadi Mayfair, Park Lane, dan Belgravia di London, real estat yang tak ternilai harganya dan menjadi mahkota kekayaan Grosvenor.

Lebih dari tiga abad kemudian, Grosvenor Group memiliki 300 hektar wilayah utama pusat kota London

Lebih dari tiga abad kemudian, Grosvenor Group memiliki 300 hektar wilayah utama pusat kota London dan Eaton Hall, serta melakukan investasi di lebih dari 60 kota di seluruh dunia, termasuk ebagian Silicon Valley di California. Sedangkan Olivia Henson memulai pendidikannya di Dragon School di Oxford, sebelum ia berangkat ke Marlborough College, di mana alumninya termasuk Kate dan Pippa Middleton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading