Sukses

Info

Yuk, Cek Hasil Quick Count Pemilu Capres dan Cawapres 2024 di Vidio

Fimela.com, Jakarta Besok (14/2) Indonesia mengadakan hajatan besar, pesta demokrasi lima tahunan resmi digelar. Rakyat Indonesia bersama memilih capres, cawapres, dan anggota legeslatif periode 2024-2029. Acara pesta demokrasi ini akan diselenggarakan serempak pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Tentunya masa depan Indonesia 5 tahun ke depan dan berbagai kebijakan akan ditentukan oleh hasil pemilihan umum. Hal yang paling penting juga adalah bagaimana proses dari hasil perhitungan suara di hari pencoblosan nanti.

Biasanya akan hadir metode Quick Count untuk memberikan gambaran sementara hasil dari proses perhitungan suara. Penting untuk diingat bahwa hasil quick count bukanlah hasil resmi pemilu, tetapi dapat memberikan gambaran awal kepada masyarakat dan para pemangku kepentingan untuk menilai dinamika politik pasca pemilu.

Lalu di mana kamu bisa melihat hasil sementara perhitungan suara yang biasa disebut Quick Count ini? Vidio sebagai salah satu platform yang menayangkan berbagai tontonan live streaming televisi dan media bekerjasama untuk menampilkan hasil Quick Count Pemilu 2024.

Cek Hasil Quick Count Pemilu 2024

Harapannya informasi Quick Count dapat memberikan informasi mengenai hasil perhitungan suara sementara dengan cepat. Untuk mendapatkan akses penghitungan cepat ini Vidio bekerjasama dengan beberapa televisi dan media lainnya untuk menyiarkan hasilnya.

Buat kamu yang ingin tahu hasil Quick Count, kamu bisa melihatnya di channel Televisi seperti SCTV di acara Liputan 6, Indosiar dalam program Fokus Pemilu dan Pesta Rakyat Pemilu, Moji TV dalam Siaran Langsung Hasil Quick Count.

Juga ada siaran televisi lainnya yang bisa ditonton di Vidio seperti Kompas TV dalam programa Menuju Kotak Suara, Indonesia Memilih, Hitung Cepat dan Suara Unggul. Lalu ada TVONE, Metro TV, BTV dan tidak ketinggalan JAKTV yang akan menyiarkan hasil Quick Count Pemilu 2024 bersama dengan Vidio.

Tak hanya itu, kamu juga bisa mengecek secara langsung di aplikasi vidio melalu link ini. Yuk, suarakan pemilu damai dan pastikan kamu mengetahui perhitungan suara sementara dengan cepat lewat Vidio.

Terakhir, ayo gunakan hak suaramu secara bijak! Selamat berpesta demokrasi Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading