Sukses

Info

Kulik Skill dan Peluang Bisnis Baru dari Reed Diffuser di Fimela Day 2023

Fimela.com, Jakarta Tanpa disadari, salah satu produk rumah tangga yang bisa bikin kita nyaman di sebuah ruangan seharian adalah reed diffuser. Variasi aroma yang dihadirkan reed diffuser bisa disesuaikan dengan mood yang ingin dibangun.

Namun selain jadi peningkat mood, ternyata reed diffuser juga peluang bisnis menjanjikan yang bisa dikulik lebih jauh. Maka dari itu, yuk ikutan workshop membuat reed diffuser bersama Manuelle.ID di Fimela Day 2023.

Fimela Day menjadi event tahunan yang diselenggarakan Fimela, sebelumnya bernama Fimela Fest, yang tidak cuma menghadirkan keseruan untuk Sahabat Fimela melainkan juga bisa memberikan manfaat positif dengan belajar hal baru.

 

Cara daftar

Tahun ini, Fimela Day diselenggarakan selama tiga hari, mulai dari 24-26 November 2023 di ICE BSD. Fimela Day kali ini berbarengan dengan It's Her Day. Mengambil tema Breaking Boundaries, Fimela Day di It's Her Day bakal diramaikan dengan berbagai macam talkshow hingga worksop. Salah satunya workshop pembuatan Reed Diffuser dengan aroma favorit di hari ketiga.

Jangan lewatkan keseruan dari workshop Scented Candle in a Jar bersama Manuelle.id di Fimela Day 2023 It's Her Day, hari Minggu (26/11/2023) di ICE BSD dan acara-acara lainnya! Yuk, amankan tiketmu dengan cara daftar semua acara di Fimela Day 2023.

Simak caranya di bawah ini.

Download Aplikasi Youniverse di Playstore atau App Store, isi data diri, dan mendaftar di Community Room Fimelahood. Cek "Event", lalu pilih FIMELA DAY 2023, pilih sesi yang diinginkan dan klik "Daftar Event." Sampai berjumpa di akhir pekan ini, Sahabat FIMELA!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading