Sukses

Info

Tips Menjaga Kebersihan Lantai Saat Punya Balita

Fimela.com, Jakarta Ketika memiliki balita atau bayi apalagi yang baru belajar merangkak tentu akan lebih senang jika bermain di lantai. Hal ini dikarenakan si kecil lebih leluasa untuk bergerak kesana kemari tanpa hambatan.

Jika sudah seperti, maka kebersihan lantai sangat penting diperhatikan. Agar tidak perlu khawatir lagi jika anak balita bermain di lantai.

Maka untuk memastikan bahwa mereka dapat tumbuh dengan sehat dan aman, ada beberapa tips yang dapat membantu para ibu dalam menjaga kebersihan lantai dengan mudah. Lalu apa saja tips menjaga lantai tetap bersih? Yuk intip

1. Sapu dan Pel Secara Berkala

Selalu sediakan waktu untuk menyapu dan mengepel lantai rumah secara rutin. Ini akan membantu menghindari penumpukan kotoran dan debu yang sulit dihilangkan.

2 Gunakan Penyedot Debu

Investasikan dalam penyedot debu yang baik. Penyedot debu akan membantu membersihkan debu dan kotoran yang terperangkap di permukaan lantai dengan lebih efisien.

3. Pilih Produk Pembersih yang Tepat

Pastikan produk pembersih yang digunakan sesuai dengan jenis lantai. Misalnya memilih sabun pembersih lantai hingga alat kebersihan seperti vakum.

Vakum mendeteksi area yang lebih kotor

Mengerti akan kebutuhan para ibu dalam menjaga kenyamanan dan kesehatan keluarga, Umeda memperkenalkan USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop. Vakum ini dilengkapi dengan berbagai teknologi seperti SmartSense yakni vakum bisa mendeteksi area yang lebih kotor akan otomatis menambah suction power dan kembali normal saat bersih.

Vacuum ini dilengkapi dengan sejumlah fitur seperti Water Electrolysis yang bisa mengubah air menjadi desinfektan untuk sterilisasi permukaan dari kuman dan bakteri hingga 99.99%.

“Kuman dan bakteri di lantai tidak terlihat secara kasat mata namun kini dengan adanya teknologi Water Electrolysis, Ustik Duo otomatis akan sterilisasi lantai hingga bersih, sehat dan aman,” ujar Harris Marketing Manager Umeda dalam siaran pers, Senin (28/08/2023).

Umeda USTIK DUO Smart Cordless Vacuum Mop juga mudah digunakan karena memiliki fitur Improved Edge-to-Edge Cleaning dimana alat ini bisa menjangkau area yang sering terabaikan, sehingga mampu membersihkan lantai dengan sempurna. Lalu dilengkapi dengan fitur Self-Cleaning, dengan hanya satu tombol otomatis, jadi lebih mudah untuk dibersihkan.

“Cara yang benar adalah menyapu kemudian dipel. Namun kini bisa dijalankan bersamaan yaitu dengan menggunakan USTIK DUO,” tambah Harris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading