Sukses

Info

Penuhi Kebutuhan Pengguna, HUAWEI Luncurkan Produk Tab Serasa PC

Fimela.com, Jakarta Sudah memulai inovasi sejak tahun 1984, HUAWEI berkomitmen memberikan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan pengguna. Melihat permasalahan khususnya dalam produktivitas kerja dimana seseorang selalu mengerjakan pekerjaan dimanapun dia berada, Huawei memberikan solusi dengan meluncurkan produk terbarunya yaitu HUAWEI MatePad 11.5 untuk masyarakat Indonesia.

Setelah baru saja mengeluarkan produk terbarunya yaitu HUAWEI MatePad 11 dan HUAWEI MatePad Air, kali ini HUAWEI meluncurkan MatePad 11.5 yang memberikan keunikan khususnya dalam opsi tablet yang bisa berperforma seperti laptop di harga yang terjangkau. Selain itu, HUAWEI juga akan memberikan penawaran khusus untuk varian MatePad 11.5, yaitu akan diberikan harga khusus dengan Rp 5.499.000.

 Selain diberikan harga spesial, pembeli juga akan mendapatkan benefits HUAWEI, Seperti Detachable keyboard, M-Pencil gen 2, Bluetooth mouse, dan gratis keanggotaan VIP WeTV selama 1 bulan, serta HUAWEI juga akan memberikan Cloud Storage sebesar 50 GB selama 1 bulan. Selain itu, pembeli bisa mendapatkan vocer early bird sebesar Rp 80.000 mulai tanggal 15- 25 Agustus. Dimana harga khusus dan benefits khusus ini hanya berlangsung pada 25 Agustus sampai 10 September.

Fitur HUAWEI MatePad 11.5

 “Inovasi menjadi salah satu tulang punggung Huawei untuk dapat memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.

Patrick Ru menegaskan bahwa HUAWEI MatePad 11.5 merupakan sebuah komitmen yang diberikan oleh HUAWEI untuk menghadirkan tablet entry-level dengan mempertahankan fitur-fitur flagships yang dapat melakukan, follow Cam, multi-window, dan hadirnya WPS Office. Ia juga mengatakan bukan hanya fitur-fiturnya yang menarik, HUAWEI MatePad 11.5 juga memberikan desain yang premium dan kokoh yang dapat mendukung HUAWEI MatePad 11.5 untuk memberikan pengalaman yang menarik untuk pengguna.

Seperti yang sudah disebutkan, HUAWEI MatePad 11.5 akan hadir dengan warna space gray dengan ketebalan 6,85 mm dan berat sebesar 499 g. Selain itu, layar dari HUAWEI MatePad 11.5 adalah sebesar 11.5  inch dengan rasio 120 hz dan resolusi 2,2k, serta high screen to body ratio sebesar 86%.

Menambahkan, HUAWEI Indonesia mengakui bahwa mereka memiliki prosesor terbaik sekelasnya. Berbeda dari prosesor lainnya, HUAWEI MatePad 11.5 memiliki prosesor mutakhir 4nm produksi Qualcomm, Snapdragon 7 gen 1 dan RAM 8 GB. Selain itu, HUAWEI MatePad 11.5 Juga dilengkapi dengan nirkabel super cepat Wifi 6, dual-antenna 2x2 MIMO serta tabel ini mendukung band which hingga 160 Hz, dan pikrat sebesar 2,88 Gbps. Di mana pengguna akan mendapatkan kualitas Eci khususnya pada saat panggilan video. 

Bukan hanya itu tampilan WPS office juga akan memberikan tampilan eksklusif yang hanya dapat ditemukan khususnya dalam tablet HUAWEI. Di mana semua fitur yang diberikan akan sama persis dengan apa yang diberikan pada PC-level WPS office. HUAWEI MatePad 11.5 juga mampu membaca 20 tab sekaligus. Selain itu, dengan fitur double Windows pengguna dapat melihat dua dokumen yang sama secara bersebelahan.

Bukan hanya itu

HUAWEI mengaku tablet varian HUAWEI MatePad 11.5 Juga bisa menunjang berbagai macam hobi baik untuk pemula maupun profesional. Khususnya dalam mengedit foto, gambar di Canva, SketchUp atau MojingPaint, mengedit video di Capcut, dan mengerjakan koding di CodePen. Selain itu, khususnya untuk varian HUAWEI MatePad 11.5 sudah dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan sebesar 8MP yang dilengkapi dengan lensa wide 105 ° dimana fitur ini dapat memiliki fitur follow cam yang dapat mereka melacak tubuh pengguna secara cerdas .

HUAWEI MatePad 11.5 Memiliki kapasitas baterai produktif sebesar 7700 MAH yang mampu bertahan selama 37 hari. Para pengguna HUAWEI MatePad 11.5 Dianjurkan tidak perlu khawatir karena tablet ini sudah didukung oleh fast charging 20 W sehingga baterai dapat terisi secara efisien. Selain itu varian ini juga dilengkapi dengan empat sistem speaker (quad-speaker) dan algoritma audio cerdas Histen 8.1 yang mampu memberikan hasil suara yang jernih. 

Perangkat tambahan MatePad 11.5

HUAWEI MatePad 11.5 dilengkapi detachable keyboard dengan ketebalan 1.5 mm, sehingga tidak akan terasa berat saat dibawa kemana-mana. Selain itu, keyboard ini juga akan menjadi stand tablet yang bagus. Menambahkan, HUAWEI MatePad 11.5 juga mendukung stylus M-Pencil gen 2 yang sangat responsif dan bisa diandalkan untuk menggambar bahkan menulis yang memiliki rasa seperti mencatat di kertas. Selain itu stylus ini juga mendukung fitur-fitur lain seperti Take Snippet 2.0, instan shape, handwriting to text conversation, hingga color temperature.

Bukan hanya Meluncurkan produk tablet, HUAWEI juga mengeluarkan TWS terbaru seri HUAWEI FreeBuds SE 2. Di mana produk ini didukung dengan 5.3, Dimana TWS ini akan dengan mudah dapat tersambung ke perangkat lain dan memiliki desain yang nyaman untuk telinga. Kualitas suara yang diberikan oleh HUAWEI FreeBuds SE 2 Yaitu kualitas bass yang punchy dan TWS ini juga sudah tersertifikasi IP54 yang membuat produk ini tahan air dan debu. Menambahkan kualitas Ketahanan baterai yaitu untuk box-nya sendiri dapat bertahan selama 40 jam, untuk earbuds sendiri akan mampu bertahan selama 9 jam. TWS ini juga memiliki pengisian daya fast charging yaitu dengan hanya mengecas selama 10 min, TWS ini dapat digunakan selama 3 jam. 

Hal yang membuat produk ini unik adalah jika kamu menghilangkan sebelah dari earbuds kamu, kamu akan mendapatkan ganti rugi sebesar Rp 191.000 oleh HUAWEI.Pelayanan ini disebut sebagai layanan Freebuds. Untuk produk ini akan hadir pada 1 September 2023 dan akan ada harga khusus yaitu 399.000. Untuk produk tablet dapat langsung mengunjungi toko luring HUAWEI.

 

Penulis: Sherly Julia Halim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading