Sukses

Info

Pengalaman Mudah Bergaya Lebih Fashionable dengan Smartphone Compact dari Samsung Galaxy Z Flip5 Terbaru

Fimela.com, Jakarta Tampil stylish dan fashionable menjadi hal penting bagi generasi muda saat ini. Tak mengherankan jika kemudian hal ini juga memengaruhi preferensi mereka dalam mengambil keputusan, termasuk memilih smartphone.

Memahami fenomena ini, Samsung baru saja memperkenalkan Samsung Galaxy Z Flip5, smartphone lipat dengan pilihan warna trendi. Ada Graphite dan Cream untuk penyuka warna monokrom, serta Mint dan Lavender untuk kamu yang menyukai pop of color.

Keunikan desain smartphone Samsung Galaxy Z Flip5 bisa dijadikan fashion statement yang menarik perhatian. Berikut beberapa kelebihan dari smartphone terbaru Samsung ini.

Desain stylish

Samsung Galaxy Z Flip5 memiliki desain flex window revolusioner. Banyak hal yang bisa dilakukan dari bigger flex window ini, seperti membalas pesan, mencari konten di YouTube, hingga personalisasi tampilan sesuai selera.

Ada juga pengembangan zero-gap hinge yang telah menjadi fokus utama Samsung. Galaxy Z Flip5 ini memiliki layar lipat yang unik, karena ketika ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping, menciptakan tampilan elegan dan mudah dibawa kemanapun.

 

 

Bigger Flex Window

Kemampuan rear camera dari smartphone ini juga telah ditingkatkan. Dengan fitur Quick View pada flex window, kamu bisa melihat hasil jepretan atau menghapus foto tanpa harus membuka galeri.

Ada juga fitur Wide Lens yang menghadirkan cakupan lebih luas untuk selfie. Selfie menjadi lebih mudah, mulai dari eye-level selfie hingga mengikuti tren infinity mirror selfie.

Kualitas kamera terbaik

Di smartphone ini juga dihadirkan Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy. Kemampuan zoom digitalnya hingga 10X dan tak ketinggalan, rear camera pada smartphone ini juga telah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone.

Explore berbagai angle unik

Kemampuan FlexCam yang ada di Samsung Galaxy Z Flip5 ini juga memudahkanmu membuat konten tanpa tripod.

Penawaran menarik dari Samsung

Samsung menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5 ini. Salah satunya adalah harga khusus selama masa pre-order dari 26 Juli sampai 17 Agustus mendatang, mulai dari Rp15.999.000.

Selama masa pre-order, kamu bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan dan berbagai keuntungan menarik, seperti upgrade memori 2X double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun. Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy.

Ada juga program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapatkan potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000.

Program trade-in ini juga berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading