Sukses

Info

POCO C40, Smartphone Rp1 Jutaan dengan Banyak Keunggulan

Fimela.com, Jakarta Brand teknologi global yang tengah populer di kalangan penggermar teknologi muda, yakni POCO telah resmi merilis smartphone seri terbarunya di Indonesia yang dinamakan POCO C40. Dengan tagline #SiPalingSejutaan, seri terbaru POCO ini diharapkan dapat memberikan kepuasan dalam mengakses berbagai platform hiburan melalui layar besar dan baterai yang tahan lama. 

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia mengatakan, "POCO C40, smartphone baterai terbesar dengan layar terlebar yang juga ada di C series pertama dalam lini produk POCO. Smartphone ini adalah permintaan untuk anak muda maupun pelajar yang mau sebuah smartphone yang simpel, aktif sepanjang hari nggak perlu isi ulang, dan nyaman untuk menikmati berbagai konten entertainment. POCO C40 kami tawarkan dengan price yang paling ekstrem saat ini, sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru pertama kali memiliki smartphone."

Keunggulan POCO C40

Meski dibandrol dengan harga yang cukup murah, POCO C40 memiliki banyak sekali keunggulan. POCO C40 hadir dengan kapasitas baterai paling besar di antara seluruh lini produk POCO, yaitu sebesar 6000mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan dalam kondisi stand by selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Selain itu, POCO juga menyediakan 10W in-box charger yang terdapat pada box smartphone sehingga tidak perlu membeli charger secara terpisah. POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging yang tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya.

Selain memiliki keunggulan pada baterai, layar POCO C40 juga termasuk ke dalam salah satu keunggulun smartphone keluaran terbaru dari POCO ini. Dilengkapi dengan LCD Dot Drop Display, POCO C40 dapat menghasilkan gambar berkualitas HD+. POCO C40 juga telah dilengkapi dengan Sunlight Display dan Reading Mode yang dapat memberikan kenyamanan pada mata penggunanya.

Untuk audio, POCO C40 memiliki loudspeaker 1.5W yang powerful yang dapat menghasilkan suara yang jernih saat mendengarkan musik maupun menerima telepon. Dari sisi kamera, POCO C40 sudah dilengkapi dengan dual camera, yaitu 13MP main camera, dan 2MP depth camera, serta kamera depan berukuran 5MP. Dengan keunggulan ini, kamera POCO C40 mampu menghasilkan foto dan video berkualitas hi resolution yang dapat membantu penggunanya mengambil foto bagus walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Spesifikasi dan fitur POCO C40

Selain memiliki keunggulan dalam hal baterai, layar, audio, dan kamera, POCO C40 juga memiliki keunggulan dalam performa prosesornya. Dengan dibekali prosesor dari JLQ JR510 yang memliki proses teknologi 11nm dan CPU Cortex-A55 dengan kecepatan hingga 2.0GHz, serta GPU Mali-G52, prosesor ini mampu membuat POCO C40 bekerja secara optimal untuk keperluan entertainment hingga bermain game.

POCO C40 juga hadir dengan berbagai fitur perlindungan, seperti rear-mounted fingerprint sensor yang dapat memudahkan penggunanya untuk membuka layar kunci smartphone tanpa perlu menekan tombol apapun. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan AI face unlock, IP52 yang berfungsi untuk melindungi dari debu dan cipratan air, serta Corning® Gorilla® Glass, perlindungan untuk layar yang mampu meminimalisir risiko tergores saat disimpan di kantong atau tas.  

 POCO C40 hadir dengan tampilan menarik yakni memiliki dimensi 169.59 x 76.56 x 9.18mm, dengan berat 204 gram, dan hadir dalam 3 pilihan warna, yaitu Power Black, Coral Green, dan POCO Yellow yang dilengkapi dengan Antifingerprint textured back design.

Menawarkan harga murah yang ekstrim yaitu mulai dari Rp1,5 juta sampai Rp1,7 juta, POCO C40 sudah dapat dipesan secara online di website PO.CO.ID maupun di berbagai platform belanja yang tersedia di Indonesia. Selain online, smartphone ini juga dapat dipesan secara offline di toko POCO Store. 

POCO juga menawarkan harga spesial pada penjualan perdananya yang akan berlangsung pada tanggal 9-16 September 2022 yaitu Rp1,4 juta untuk varian 3/32 GB dan Rp1,6 juta untuk varian 4/64 GB serta berbagai promo tambahan lainnya yang bisa didapatkan di  PO.CO.ID dan POCO Store.

 

*Penulis: Frida Anggi Pratasya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading