Sukses

Info

Huawei Hadirkan Tablet dengan Performa PC Professional, Dukung Produktivitas

Fimela.com, Jakarta Penggunaan tablet untuk bekerja atau sekolah akhir-akhir ini menjadi tren di kalangan masyarakat. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ini, Huawei meluncurkan tablet dengan performa profesional layaknya PC untuk menunjang aktivitas produktif hingga hiburan masyarakat Indonesia, yaitu Huawei MatePad Pro.

“HUAWEI MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur tablet yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan dimanapun,” Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia

Huawei MatePad Pro akan resmi diluncurkan di Indonesia pada 16 Agustus 2022. Hadir sebagai tablet 11 yang didesain tipis dan ringan dan menjadi tablet 11 yang paling tipis dengan ketebalan 5,9 mm. Selain itu, tablet Huawei ini juga dilengkapi teknologi Layar FullView Display dengan refresh rate 120Hz, sehingga menghasilkan warna cerah dengan detail visual tajam gerak dinamis, serta kemampuan saturasi warna baik di berbagai kondisi cahaya.

Tablet dengan performa PC profesional

Huawei MatePad Pro hadir bersama Smart Magnetic Keyboard yang menunjang gaya bekerja lebih fleksibel. Fleksibilitas dan kebebasan bekerja melalui tiga mode pendukung yakni mode laptop, mode detachable, dan mode studio. Mode laptop, magnet dan bluetooth akan berfungsi menghubungkan tablet dengan keyboard sehingga tampilannya terlihat seperti laptop. Keyboard sendiri dapat diisi secara nirkabel.

Mode detachable, keyboard dapat dipisahkan dari tablet, namun masih tetap terkoneksi melalui bluetooth. Sehingga pengguna bisa tetap bekerja walaupun sedang dalam ruangan sempit. Terakhir, mode studio yang menjadi pilihan mode ternyaman. Dudukan keyboard dapat mendukung sudut stabil angle bekerja 120° sampai dengan 165°.

Tablet terasa kurang lengkap tanpa stylus pen, Huawei MatePad Pro dilengkapi oleh Huawei M-Pencil dalam balutan warna putih yang dilapisi resin silikon polimer. Istimewanya dari pen terbaru Huawei ini memiliki fitur ‘Take Snippet’ yang tidak hanya bisa menangkap konten dalam satu halaman tapi juga bisa melanjutkan screen capping pada halaman demi halaman.

Dukung pekerja kreatif lebih maksimal

Huawei MatePad Pro juga didukung oleh fitur pemilihan warna lintas aplikasi (cross-app color selection). Melalui fitur ini, membuka banyak pilihan warna melalui satu sentuhan untuk memindahkan referensi warna dari aplikasi satu ke aplikasi lain.

Huawei MatePad Pro juga memungkinkan pengguna untuk membuat catatan di dalam aplikasi apapun bahkan ketika sedang menonton video dengan mengaktifkan fitur annotate. Mencatat menjadi mudah dan kreatif menggunakan Aplikasi HUAWEI Notes.

Aplikasi ini hadir dengan kemampuan edit yang baik dan terintegrasi dengan banyak alat mengedit. Hadir juga dengan ragam pilihan kertas digital dan kuas yang bisa memenuhi preferensi pengguna. Pengguna bisa menulis catatan dengan banyak pilihan materi mulai dari teks, tulisan tangan sampai dengan gambar.

Produktivitas meningkat melalui perangkat multitasking

Huawei MatePad Pro menjadi tablet Huawei pertama yang mengusung sistem operasi HarmonyOS 3.0. Hadirkan antarmuka PC terbaik untuk multitasking, secara fleksibel memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi berbeda serta 4 tugas sekaligus dari aplikasi bersamaan.

Dengan kemampuan ini, pengguna bisa mengerjakan banyak hal dalam waktu yang bersamaan, seperti mengedit presentasi sembari menyaksikan video tutorial dari mini floating window di saat yang bersamaan atau hadir dalam meeting virtual sembari menghitung menggunakan kalkulator di floating window lainnya.

Tunjang produktivitas melalui berbagai aplikasi profesional

AppGallery menawarkan banyak pilihan aplikasi bagi pengguna HUAWEI MatePad Pro untuk meningkatkan produktivitas. Beragam aplikasi penting seperti WPS Office, Microsoft Office, dan Zoom dapat diunduh dari AppGallery.

AppGalery menunjang pembuatan dan kemampuan akses file dalam berbagai format termasuk Word, Excel, PDF, PowerPoint, Form, dan lainnya. Selain itu, pengguna juga dapat mencadangkan data-data mereka di Huawei Mobile Cloud, yang memberikan kemudahan dalam mengakses file-file tersebut di beberapa perangkat.

 

*Penulis: Tasya Fadila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading