Sukses

Beauty

6 Potret Ibu Wakil Presiden Terbaru, Selvi Ananda Tampil dengan Riasan Wajah Fresh Sambil Membawa Clutch dari Desainer Lokal

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda tampil mencuri perhatian saat pelantikan suaminya, Gibran Rakabuming sebagai wakil Presiden baru Republik Indonesia. Diketahui jika hari ini, Minggu (20/10/2024) telah diselenggarakan pelantikan Prabowo Subianto dan Girban sebagai Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR/DPR RI, Jakarta.

Selvi Ananda pun tampil mengenakan pakaian wastra nusantara dengan aksesori yang dibuat oleh desainer lokal, Rinaldy A Yunardi. Dan kebaya yang dikenakan oleh Biyan.

Sedangkan riasan wajahnya, dipoles oleh Juanda Hasid Sorumba. Berikut ini beberapa tampilan Selvi Ananda yang resmi jadi Ibu Wakil Presiden RI.

 

Selvi Ananda memilih mengenakan kebaya payet warna merah senada dengan selendang polos dan heelsnya. Kebaya dari Biyan ini dipadukan bawahan kain coklatnya.

Melengkapi tampilannya, Selvi mengenakan perhiasan berlian dari antinga-anting raindropnya serasi dengan kalung yang melingkar di lehernya. Ia pun tampil dengan bros silver dari berukuran besar dari Rinaldy A Yunardi.

Selvi pun membawa clutch silver yang tampak mewah dibuat oleh Rinaldy A Yunardi. Gibran tampak mengenakan beskap hitam Betawi dengan aksesori bros keemasannya.

Sang MUA mengaplikasikan riasan wajah fresh dengan blush on coral serasi dengan lipstik glossynya. Begitu pun dengan eyeshadow yang dikenakan di riasan matanya, serta bulu mata bervolume.

Rambutnya ditata sanggul oleh Hairstylist Woko dengan bagian rapi belah tengah. Membuat tampilannya semakin elegan.

Sanggulnya pun tidak dibiarkan polos, Woko menambah hiasan Silcom yang disisipkan pada sanggulnya. Silcom ini dibuat oleh Rinaldy A Yunardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading