Sukses

Health

5 Manfaat Konsumsi Minuman Protein untuk Kesehatan Pencernaan, Bisa untuk Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Minuman protein kerap diidentikan sebagai minuman yang dikonsumsi para pegiat olahraga, terutama mereka yang sedang melakukan pembentukan massa otot. Namun ternyata bisa memberikan manfaat kesehatan pencernaan secara menyeluruh.

Seperti yang telah diketahui, protein menjadi nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk mempercepat perbaikan sel-sel yang rusak. Ada begitu banyak sumber protein yang bisa dikonsumsi, seperti telur, daging, tahu, dan masih banyak lagi. Namun agar lebih praktis, kebanyakan masyarakat urban memilih mengonsumsi minuman protein.

Selain lebih praktis, minuman protein biasanya dilengkapi dengan berbagai nutrisi tambahan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Salah satunya Seolmi Whey Protein Isolate yang menjadi protein shake dengan kandungan superfood sekaligus prebiotik dan probiotik. Kandungan ini akan membantu mendukung kesehatan pencernaan.

Menggunakan gula sukralosa, Seolmi Whey Protein Isolate memiliki nol kalori yang tidak diserap oleh tubuh sehingga aman bagi penderita diabetes maupun bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan. Dengan nutrisi lengkap yang ada pada minuman protein, Seolmi Whey Protein Isolate membawab beberapa manfaat baik bagi kesehatan pencernaan berikut ini.

 

1. Meningkatkan Stamina Saat Berolahraga

Sebagai work supplement dengan profil nutrisi yang sempurna, kamu wajib minum segelas Seolmi Whey Protein Isolate sebelum mulai berolahraga. Di dalamnya ada Kalsium, Magnesium, Iron, dan Zinc yang dapat mendukung kebutuhan mineral tubuh yang meningkat saat berolahraga. Dengan begitu, kamu bisa lebih berstamina dan bisa berolahraga lebih intens.

2. Membentuk dan Memulihkan Otot

Karena tinggi protein dan hampir bebas lemak, Seolmi Whey Protein Isolate mudah diserap oleh tubuh sehingga mampu meningkatkan proses pembentukan otot. Terlebih kalau kamu mengonsumsinya sebelum mulai latihan dalam perut kosong. Menariknya lagi, produk ini mengandung spirulina dan klorofil yang bisa meningkatkan endurance dan mengurangi kelelahan saat berolahraga. Sekaligus multivitamin untuk mempercepat pemulihan (muscle recovery) setelah berolahraga.

 

3. Menekan Nafsu Makan dan Rasa Lapar

Mengonsumsi protein shake sebagai pengganti makan efektif untuk mengurangi asupan kalori harian sekaligus membuatmu kenyang lebih lama. Ini bisa membantumu mengontrol nafsu makan.

4. Mendukung Penurunan Berat Badan

Seolmi Whey Protein Isolate mengandung superfood spirulina dan klorofil yang mampu meningkatkan metabolisme lemak. Bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan, ini sangat membantu!Nah, yang mungkin belum tahu, mengonsumi makanan atau minuman yang tinggi protein ternyata mampu menghalangi tubuh mengalami kenaikan berat badan berulang setelah berhasil menurunkannya—tentu diimbangi dengan olahraga rutin.

5. Menjaga Kesehatan Pencernaan

Manfaat terakhir ini hanya bisa kamu dapatkan kalau mengonsumsi Seolmi Whey Protein Isolate x Patricia Stephanie. Kok bisa?Bisa dong! Itu karena Seolmi Whey Protein Isolate adalah protein drink pertama dan satu-satunya di Indonesia yang diperkaya dengan superfood sekaligus prebiotik dan probiotik yang terkenal baik untuk menjaga kesehatan pencernaan, membantu meningkatkan penyerapan nutrisi, dan mencegah konstipasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading