Sukses

Health

Mau Tetap Aktif dan Bertenaga saat Golden Time? Konsumsi Sido Muncul Natural Female Balance dan Nikmati Segudang Manfaatnya!

Fimela.com, Jakarta Ketika waktunya tiba, setiap orang akan memasuki golden time mereka masing-masing. Golden time atau waktu emas ini sendiri merujuk pada masa orang-orang yang telah memasuki usia lanjut, agar dapat menikmati kehidupan dengan cara yang lebih bermakna dan memuaskan. Setelah melewati fase kerja dan tanggung jawab keluarga, banyak orang tua memiliki lebih banyak waktu untuk mengeksplorasi hobi, berlibur, dan menikmati aktivitas yang mereka sukai. Hal ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk mengejar impian yang mungkin tertunda.

Selain itu, banyak orang lebih menghargai hubungan sosial di usia senja mereka. Mereka cenderung menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga, teman, dan komunitas, yang dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan mental. Fase ini juga sering menjadi waktu bagi banyak orang untuk lebih fokus pada kesehatan dan perawatan diri. Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, berolahraga, dan menjaga pola makan yang baik, maka dapat membantu meningkatkan kualitas hidup di usia lanjut. Selain menerapkan gaya hidup yang sehat, kamu juga perlu mengkonsumsi herbal, seperti Sido Muncul Natural Female Balance agar masa golden time tetap produktif. Lantas, apa saja keunggulan dari herbal tersebut?

Hadir dengan Balance Active Formula

Sido Muncul Natural Female Balance dengan ‘Balance Active Formula’ yang alami berfungsi untuk menjaga keseimbangan hormon pada wanita, sehingga dapat menjaga kesehatan tubuh agar badan dan segar setiap hari. Selain itu formula tersebut dapat membantu melancarkan haid dan meringankan gejala PMS atau menjelang haid, maupun gangguan hormon lainnya. Balance Active Formula dalam produk Sido Muncul Natural Female Balance ini juga dapat membantu menjaga kesehatan hormon wanita dan boost energi, sehingga tetap produktif setiap saat.

Dibuat dari Bahan-Bahan Alami Berkhasiat

Adapun bahan-bahan alami berkhasiat yang digunakan dalam Balance Active Formula ini mencakup Damiana, Indian Camphorwood (Pluchea indica) atau beluntas, Tapak Liman dan Kayu Putih, Tribulus, serta Jahe dan Kunyit. Menurut penelitian, penggunaan Damiana pada wanita, digunakan untuk mengatur menstruasi dan membantu gejala menopause, juga dapat meningkatkan energi dan stamina. Sementara sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal “Phytotherapy Research” menemukan bahwa ekstrak daun beluntas dapat meningkatkan kadar hormon progesteron pada wanita. 

Adapun Tapak Liman dan Kayu Putih memiliki zat anti inflamasi yang baik digunakan untuk meredakan nyeri haid dan meredakan ketidaknyamanan di perut seperti kembung saat PMS/haid. Kemudian, untuk Tribulus terrestris untuk menginduksi perkembangan folikel ovarium, ovulasi, dan kesuburan mereka. Sedangkan Jahe dan kunyit merupakan bahan alami untuk membantu memperlancar menstruasi dan meredakan nyeri saat menstruasi. Itu hanya sebagian kecil dari manfaat-manfaat yang terkandung dari bahan alami berkhasiat dalam Balance Active Formula pada produk Sido Muncul Natural Female Balance. 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Sido Muncul Natural (@sidomunculnatural)

Tersedia Pula Sido Muncul Natural Male Balance!

Selain untuk wanita, juga tersedia Sido Muncul Natural Male Balance dengan Male Balancing Formula yang alami. Fungsinya untuk menjaga keseimbangan hormon pada pria, sehingga dapat menambah energi dan meningkatkan stamina untuk performa kerja tiap hari. Selain itu, formula tersebut dapat meningkatkan vitalitas dan mengatasi permasalahan seksual pada pria. Manfaat lainnya untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan gangguan memori, penuaan dini hingga kanker.

Adapun Male Balancing Formula ini juga hadir dengan lima bahan alami berkhasiat, seperti Maca, Ginseng, Pasak Bumi, Jahe dan Kencur. Maca meningkatkan produksi sperma dan motilitas sperma pada pria dewasa. Kemudian, Ginseng berperan sebagai stimulan untuk kesehatan seksual pria dengan cara memberi energi ketika sedang kelelahan dan meningkatkan hormon testosteron.  Sementara konsumsi ekstrak tanaman herbal Pasak Bumi secara rutin  dapat meningkatkan volume, konsentrasi, dan pergerakan sperma, sehingga dapat meningkatkan kesuburan dan berkontribusi pada program kehamilan bersama pasangan. 

Selain itu, Jahe dan Kencur juga bisa digunakan untuk meningkatkan gairah seksual, karena Jahe dan Kencur dapat memperlancar peredaran darah sehingga pria juga menjadi lebih tahan lama. Itulah beberapa manfaat dari kelima bahan yang digunakan dalam Male Balancing Formula pada produk Sido Muncul Natural Male Balance. Dapatkan kedua produk Sido Muncul Natural Female Balance dan Sido Muncul Natural Male Balance ini di apotek, apotek modern, www.sidomunculstore.com maupun di marketplace favoritmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading