Sukses

Health

Kini Semakin Lengkap, Satu Dental Green Lake City Kembali Buka dengan Ragam Fasilitas

Fimela.com, Jakarta Satu Dental, jaringan klinik gigi terpercaya di Indonesia, dengan bangga mengumumkan re-opening cabang keduanya di Green Lake City. Sukses berdiri sejak tahun 2022, kini SATU Dental Green Lake City hadir kembali setelah renovasi dengan fasilitas yang lebih lengkap dan pelayanan yang lebih maksimal untuk memenuhi kebutuhan kesehatan gigi masyarakat Tangerang.

Berlokasi di Ruko Cordoba, Jl. Green Lake City Boulevard Blok F/28, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, cabang kedua SATU Dental Green Lake City resmi dibuka kembali pada Agustus 2024. Peresmian ini ditandai dengan opening speech dari Bapak Felix Saputra selaku founder SATU Dental, dilanjut dengan ceremonial ribbon cutting, dan berbagai kids activity, hingga clinic tour. 

Kampanyekan #MerdekaMakanManis

Sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu undangan, SATU Dental menyediakan hidangan ringan dan minuman serta membagikan goodie bag berisi kue bento dari Le Louvre Cake, seiring dengan campaign SATU Dental yang bertajuk #MerdekaMakanManis. Peresmian re-opening ini juga dihadiri oleh para influencer, mitra dokter, dan juga pasien setia SATU Dental.

“Re-opening ini merupakan wujud nyata dari komitmen kami untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat terhadap pelayanan kesehatan gigi berkualitas. Kami berharap dengan fasilitas yang lebih lengkap ini, masyarakat dapat dengan lebih nyaman menjaga kesehatan gigi dan mulut mereka,” ujar Chief of Dentist Officer SATU Dental, drg.Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

Fasilitas Terbaru untuk Senyum yang Lebih Sehat

Dengan re-opening ini, SATU Dental Green Lake City berkomitmen untuk memberikanpengalaman perawatan gigi yang lebih nyaman dan menyenangkan. Beberapa fasilitasterbaru yang dihadirkan antara lain:

● Ruang perawatan yang lebih luas dan modern: Dirancang dengan konsep

minimalis dan dilengkapi dengan teknologi canggih untuk memberikan kenyamanan maksimal selama perawatan.

● Peralatan dental terbaru: SATU Dental menggunakan peralatan dental yang selalu diperbarui untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan aman.

● Spesialis gigi yang lengkap: Hadir dengan tim dokter gigi spesialis yang kompeten di berbagai bidang, seperti ortodontik & endodontik

● Ruang tunggu yang nyaman: Dilengkapi dengan fasilitas hiburan, snack corner, kids corner, dan koneksi Wi-Fi gratis, membuat waktu tunggu pasien menjadi lebih menyenangkan.

Promo Menarik untuk Merayakan Re-Opening

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, SATU Dental memberikan penawaranmenarik selama periode re-opening. Nikmati diskon 20% untuk semua perawatan danpromo tersebut juga bisa digabungkan dengan promo lainnya.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading