Sukses

Health

Smile Care Perawatan Gigi dan Mulut Terkini untuk Anak-anak hingga Dewasa

Fimela.com, Jakarta Selain kulit yang halus dan cerah, banyak orang muda di Indonesia kini ingin tampil lebih menarik secara keseluruhan. Salah satu cara untuk mencapainya adalah dengan memiliki senyum yang lebih putih dan rapi. Senyum yang percaya diri bisa membuka banyak peluang, membuat kesan yang kuat, dan menunjukkan bahwa seseorang dapat diandalkan.

Sayangnya, mendapatkan senyum 'sempurna' tidaklah mudah. Banyak orang menghadapi masalah kesehatan mulut yang mempengaruhi rasa percaya diri mereka. Penelitian menunjukkan bahwa hampir 60% orang dewasa merasa tidak puas dengan senyum mereka karena gigi yang tidak rata, perubahan warna, atau masalah gigi lainnya.Masalah seperti gigi yang tidak rata (maloklusi) dan gigi kuning semakin umum akibat konsumsi makanan yang lebih lembut dan makanan serta minuman berwarna.

Melihat hal ini KLAR Smile, startup perawatan mulut asal Indonesia yang didukung oleh AC Ventures, meluncurkan produk perawatan senyum (smile care), mulai dari perawatan gigi profesional dengan KLAR Aligners yang kini tersedia dalam dua pilihan bahan, KLAR Signature, yang terbuat dari bahan premium untuk pasien yang mencari perawatan yang lebih mewah, dan KLAR Aligner, yang menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang lebih terjangkau bagi pasien yang lebih memperhatikan keramahan harga di kantong. 

Tersedia juga perawatan gigi harian di rumah dengan sonic toothbrushes, alcohol-free mouthwash, dan whitening series. Adapula KLAR Remineral, KLAR ColorPop Electric Toothbrush dalam berbagai warna cerah, dan KLAR Kids Electric Toothbrush, melengkapi koleksi inovatif solusi perawatan mulut di rumah.

“Lini produk baru ini mencerminkan komitmen kami terhadap inovasi dan kemampuan kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang terus berkembang. Kami ingin menghadirkan produk tanpa bahan keras dan berusaha menjadikan perawatan gigi di rumah lebih menyenangkan. Dengan KLAR Smile, perawatan gigi sehari-hari menjadi bagian dari rutinitas yang menyehatkan dan menyenangkan,” kata Ellen Pranata, Pendiri & CEO KLAR Smile dalam gelaran konferensi pers di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (01/8/2024).

Beragam perawatan gigi dan mulut hingga cocok untuk anak-anak

Saat ini, Ellen menyampaikan KLAR Smile menawarkan berbagai produk perawatan mulut, mulai dari water flossers, sonic toothbrushes, dan whitening toothpaste, hingga berbagai jenis mouthwash, termasuk Oral Mouthwash, mouthwash pertama di Indonesia dalam bentuk serum.

Tersedia juga Purple Teeth Whitening Booster dan rangkaian mouthwash inovatif. Purple Teeth Whitening Booster KLAR yang menggunakan teknologi penyembunyian warna untuk efek pemutihan gigi yang instan. “Kami juga baru saja meluncurkan rangkaian mouthwash tanpa rasa perih dengan berbagai rasa menyenangkan, termasuk Mouthwash Asam Hyaluronat pertama untuk gusi yang kenyal dan sehat yang juga memberikan napas segar,” jelas Ellen. 

Selain fokus pada kesehatan gigi dewasa, KLAR Smile juga berkomitmen untuk mempromosikan kebiasaan menjaga kebersihan gigi sejak usia dini. Ellem mengatakan Kids Aligner, yang dirancang khusus untuk memberikan perawatan preventif dan mendukung pertumbuhan gigi tetap yang sehat. Untuk perawatan di rumah, KLAR Smile juga memperkenalkan KLAR Kids Toothpaste, pasta gigi berfluoride yang cocok untuk anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading