Sukses

Health

Plaza Indonesia Wellness Festival Hadir Lagi di Tahun Ketiganya, Jadi One Stop Destination Memperkuat Kesadaran akan Kesehatan Holistik

Fimela.com, Jakarta Plaza Indonesia kembali mempersembahkan Plaza Indonesia Wellness Festival 2024, yang bertema "Mind, Body, & Soul." PIWF 2024 menjadi wadah bagi para penggiat olahraga untuk mendapatkan pengalaman baru, berdiskusi, serta mengembangkan skill baru yang bermanfaat untuk Kesehatan mental, fisik, dan emosional.

Festival yang akan berlangsung selama 10 hari ini akan berisi banyak hal menarik, mulai dari teknik manifesting, ba-zi, dan emotional healing. Digelar dari tanggal 22 hingga 31 Juli 2024 di Multifunction Hall, Go Work, dan Ganara Art Space di Plaza Indonesia, PIWF 2024 akan menghadirkan 60 kelas Bersama 52 practitioners dengan berbagai program workshop dan masterclass mereka.

Tema "Mind, Body, & Soul" bertujuan mengajak para pengunjung untuk lebih memahami kesejahteraan dan kualitas hidup secara holistik. Tahun ini, PIWF menghadirkan lebih banyak kelas daripada tahun sebelumnya, dengan berbagai aktivitas dan program menarik. PIWF 2024 menghadirkan kelas Meditation, Sound Healing, Emotional Healing, Manifesting, Ba-Zi, Animal Communicator, Emotional Healing and Emotional Eating, Yoga, Pilates, Leadership and Mindfulness, dan masih banyak lagi.

 

 

PIWF 2024

"PIWF sejak tahun 2022 telah menjadi bagian dari komitmen Plaza Indonesia dan terus konsisten kami adakan setiap tahunnya untuk mengedukasi dan mendukung kesehatan dari sisi mental, physical, emotional, social, bahkan spiritual. We need to start somewhere to help each other to be healed in any aspect of life. Antusiasme dan animo dari masyarakat yang menjadi tekad kami untuk terus memberikan dukungan lewat program-program dan terus menambahkan kelas-kelas baru. Kami percaya bahwa Kesehatan yang optimal hanya bisa dicapai melalui keseimbangan antara mind, body, & soul. Lewat PIWF, kami ingin memberikan pengalaman holistik dan menyenangkan, serta memberikan event yang impactful kepada pengunjung dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Zamri Mamat, Deputy Chief Marketing Officer Plaza Indonesia.

Tema "Mind, Body, & Soul" menggabungkan 5 pilar wellness berikut ini.

1. Mental, agar memiliki pola pikir yang sehat, merupakan kunci menjalani hidup yang bahagia dan sejahtera.

2. Physical, agar mencapai tubuh yang sehat, seimbang, dan berfungsi dengan baik, merupakan kunci menjalani hidup aktif dan penuh energi.

3. Emotional, agar menilai diri sendiri yang sehat mencakup menghargai diri dan percaya pada kemampuan diri.

4. Social, yaitu inklusi sosial yang merujuk pada keadaan di mana semua individu merasa diterima dan dihargai dalam kehidupan sosial, sementara rasa terhubung secara sosial adalah perasan terhubung dengan orang lain dan menjadi bagian dari komunitas.

5. Spiritual, yaitu agar menemukan makna dan tujuan hidup yang terjalin dengan hubungan kita, dengan diri sendiri dan kekuatan yang lebih besar. Hubungan ini memberi kita arahan, rasa belonging, dan motivasi untuk menjalani hidup yang lebih bermakna dan meninggalkan dampak positif.

PIWF 2024

PIWF 2024 berkolaborasi bersama berbagai pihak, seperti Jivaraga sebagai anchor partner, dan Dash Sports sebagai partner untuk menghadirkan kelas-kelas olahraga favorit bagi pecinta gaya hidup aktif. Selama PIWF 2024 berlangsung, Plaza Indonesia menyediakan Healing Lounge sebagai safe zen space bagi yang ingin berkonsultasi secara pribadi lewat aktivitas 1-1 sessions, merchandise, dan bundle yang berisikan Energy Vitality Mapping, Wisdom Card Reading, Life Counseling, dan Accss Bars & Energetic Facelift.

Penasaran? Kamu juga bisa mendaftar loh, Sahabat FIMELA lewat wellnessfestival.plazaindonesia.com dan membayar booking fee special Rp50.000 untuk satu kelas dan Rp100.000 untuk 3 kelas yang akan diikuti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading