Sukses

Health

Kunci Sehat dan Bugar Meriam Bellina di Usia 59 Tahun dengan Rutin Minum Susu Kambing

Fimela.com, Jakarta Meriam Bellina salah satu artis yang tampil awet muda. Kini usia sudah menginjak 59 tahun namun tetap terlihat aktif beraktivitas termasuk menjalankan pekerjaannya sebagai publik figur.

Untuk tetap aktif di usianya kini, Meriam Bellina sangat menjaga kesehatan tubuhnya dan tidak bisa ditawar bagi setiap orang. Apalagi untuk mendukung karirnya selama di dunia entertainment, salah satu kunci menjaga kesehatannya ia rutin mengonsumsi susu dengan benar. Baginya cara maupun kebiasaan baik menjadi salah satu kunci penting untuk mendapatkan tubuh yang sehat dengan aktivitas yang padat.

“Untuk bisa aktif bergerak dan beraktivitas di usia saat ini, tips yang aku lakukan adalah selalu berpikiran positif, rajin berolahraga, dan rutin minum 2 kali sehari susu kambing Etawalin selama 1 tahun belakangan ini,” ungkap Meriam Bellina, Brand Ambassador Etawalin.

Meriam Bellina terlihat begitu energic juga ketika menyapa para pelanggan di booth Etawalin dengan berbagai kegiatan menarik seperti tebak gambar dan tanya jawab seputar produk. Kegiatan lain yang menyita perhatian adalah saat Tante Mer, panggilan akrab Meriam Bellina, mengajak pengunjung untuk merasakan pengalaman belanja di booth Etawalin dengan berbagai promo menarik.

”Kami percaya bahwa kolaborasi Etawalin dengan Meriam Bellina juga dapat memperluas pesan untuk menjaga kesehatan persendian dan aktif bergerak #lebihkuat dengan Etawalin. Selain itu sosok Meriam Bellina juga sangat menginspirasi masyarakat luas untuk mengonsumsi susu setiap hari sejak dini supaya kesehatan persendian tetap terjaga,” kata Damayanti, VP Brand Strategy Etawalin

Susu Favorit Meriam Bellina

Susu yang dikonsumsi Meriam Bellina ialah susu kambing, Etawalin. Memiliki tagline ”Lebih Kuat Denhan Etawalin”, Etawalin siap melayani kebutuhan masyarakat untuk memelihara kesehatan persendian dan mengurangi pegal linu cocok di usia Meriam Bellina kini.

Etawalin juga ingin mengedukasi pengunjung Jakarta Fair untuk mengonsumsi susu kambing herbal secara rutin dengan digelarnya kampanye #OhMyGoat bersamaan dengan perkenalan Brand Ambassador Etawalin, yaitu Meriam Bellina. 

Dr. Erwin Panigoro Executive VP Branding PT Herbathos Untuk Indonesia menjelaskan, pihaknya ingin memperkenalkan kebiasaan baru untuk mengonsumsi susu kambing yang dikombinasikan dengan bahan herbal seperti jahe, temulawak, kayu manis, sereh, dan daun salam yang dapat membantu kebutuhan nutrisi untuk mengurangi nyeri sendi dan pegal linu.

“Keunggulan dari Etawalin adalah rasa susu yang enak dan jauh dari kata ’bau prengus’ cocok dikonsumsi rutin setiap hari. Manfaatnya juga dapat menjaga kesehatan persendian,” tambah Dr. Erwin. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading