Sukses

Health

Tetap Bugar di Usia 40an, Ini Komposisi Minuman Isotonik yang Diperhatikan Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor sekaligus ayah satu anak, Dion Wiyoko harus menjaga stamina tubuhnya untuk tetap bugar. Oleh karena itu, Dion Wiyoko kini menggiati banyak olahraga, seperti tenis dan lari. Menurutnya, kondisi fisik yang segar dan fit jadi fondasi awal untuk tetap produktif.

Tak hanya sekadar olahraga, Dion Wiyoko pun memastikan asupan nutrisi yang dikonsumsi tetap terjaga. Salah satunya dengan mengonsumsi minuman isotonik.

“Berangkat dari pengalamanku dengan aktivitas shooting yang padat dan rutin berolahraga, hidrasi yang baik itu sangat penting dan bisa mencegah dampak buruk ke tubuh. HYDROPLUS Isotonic Drink menurutku adalah minuman isotonik yang lebih pas dan lebih sehat, karena punya komposisi yang tepat dan rasanya sangat menyegarkan. HYDROPLUS pasti juga akan membantu generasi muda saat ini yang aktif dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup,” ungkap Dion.

Sebagai brand ambassador terbaru Hydroplus, Dion Wiyoko mengajak masyarakat, terutama generasi muda untuk lebih aktif berolahraga. Namun olahraga saja ternyata tidak cukup untuk meningkatkan kebugaran fisik yang prima.

 

Perlunya asupan nutrisi yang seimbang

Kurangnya asupan nutrisi dan faktor cuaca yang ekstrem justru malah menurunkan performa tubuh. Oleh karena itu, kamu tetap perlu memperhatikan komposisi asupan nutrisi setelah berolahraga. Salah satunya minuman isotonik yang disebut dapat mengembalikan cairan yang hilang setelah berolahrgaa.

Kebanyakan pegiat olahraga kerap kali mengandalkan minuman isotonik untuk mengembalikan energi dan cairan yang hilang setelah beraktivitas fisik yang berat. Salah satunya adalah Hydroplus yang diklaim memiliki komposisi tepat dan efektif dalam membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh.

Yose Moriza, Group Brand Head HYDROPLUS mengatakan, keseharian masyarakat urban saat ini semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

 

Komposisi minuman isotonik

“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. HYDROPLUS bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak. Saat kita mengonsumsi HYDROPLUS, maka tubuh akan terasa bersemangat kembali dan termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, karena HYDROPLUS Nonstop Plusnya!” ungkap Yose.

Dengan tagline "Nonstop Plusnya", Hydroplus jadi minuman isotonik yang dapat menjadi pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah kekurangan cairan dalam tubuh. Hydroplus memiliki kadar gula yang lebih seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna, dan memiliki rasa yang lebih enak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading