Sukses

Health

COMO Metropolitan Singapore Menawarkan Pelayanan Kesehatan Holistik dari Doctor Anywhere

Fimela.com, Jakarta COMO Hotels and Resorts, COMO Shambhala berkolaborasi dengan Doctor Anywhere (DA) untuk menghadirkan paket pelayanan kesehatan holistik yang unik di Singapura. Kolaborasi ini melahirkan COMO x MedSuites Holistic Health di COMO Orchard, sebuah persembahan yang memadukan teknologi diagnostik tercanggih dengan solusi kesehatan personal yang menyeluruh.

Berlokasi di 30 Bideford Road, COMO Orchard telah bertransformasi menjadi destinasi gaya hidup mewah terkemuka selama 18 bulan terakhir. Kini, dengan hadirkan DA MedSuites di lantai lima, pengunjung bisa menikmati layanan medis terdepan dengan suasana yang nyaman dan privat,  tanpa harus meninggalkan hotel.

Menduduki area 12 ribu meter persegi di lantai kelima COMO Orchard, DA MedSuites, subsidiari dari Doctor Anywhere, merupakan sebuah premier medical centre dengan teknologi medis termutakhir. Menghadirkan diagnosa medis canggih dan pelayanan imaging di satu lokasi, para tamu bisa melakukan skrining kesehatan komprehensif dengan laporan detail mendalam, konsultasi one-on-one dengan ahli medis, dan dedicated health concierge service. Fasilitas itu memiliki 17 private pods dan 3 VIP Suites di lingkungan yang dirancang untuk kenyamanan dan privasi optimal

“COMO Orchard memungkinkan para tamu untuk merasakan beragam dan mendalamnya minat gaya hidup satu lokasi yang mudah. Sangat menyenangkan bisa bekerja dengan DA MedSuites, dengan mereka pendekatan holistik terhadap layanan kesehatan untuk membantu tamu COMO kami mendapatkan hasil maksimal selama mereka tinggal di Singapura,” kata Cristina Ong, Pendiri COMO Group.

“Peralihan dari mengobati gejala ke mencegah penyakit sangatlah penting. Dengan mulus mengintegrasikan kenyamanan, teknologi canggih, dan pendekatan kesejahteraan holistik, kami bertujuan untuk memberdayakan individu untuk secara proaktif mengelola kesehatan mereka sejak dini deteksi dan tindakan pencegahan terhadap penyakit kritis dan kronis,” kata Lim Wai Mun, Pendiri dan CEO Doctor Anywhere.

 

Masterclass Makanan dan Nutrisi

Tak hanya skrining kesehatan, DA MedSuites juga menawarkan masterclass makanan dan nutrisi di tempat, mempromosikan kebiasaan diet sehat yang berkelanjutan. Para tamu juga bisa menikmati keanggotaan klub yang eksklusif yang menggabungkan diagnostik dengan terapi kesehatan di COMO shambhala Singapore, termasuk akses ke gym, sesi Pilates dan Yoga, pijat, layanan fisioterapi, dan penggunaan AirPodTM hyperbaric chambers untuk manfaat seluler yang lebih baik.

Paket Holistic Health dari COMO x MedSuites dirancang untuk merevitalisasi pikiran, tubuh, dan jiwa, dengan fitur-fitur utama sebagai berikut:

1. Akomodasi di COMO Metropolitan Singapore: Nikmati dua malam, paket tiga hari termasuk Pemeriksaan Kesehatan Aspen, mulai dari S$1,288++ per orang untuk hunian tunggal, atau $1,688++ untuk dua orang orang dengan hunian ganda, dengan upgrade ke Kamar Emerald. 

2. Skrining Kesehatan Komprehensif di DA MedSuites: Dapatkan penilaian kesehatan menyeluruh dengan DA MedSuites Aspen Paket Kesehatan. termasuk tes kesehatan ginjal, hati, dan jantung, pemeriksaan untuk kondisi kronis yang umum – diabetes, kolesterol, tiroid, asam urat), infeksi hepatitis, dan risiko beberapa jenis kanker (hati, usus besar, prostat, dan ovarium).

3. Jelajahi COMO Orchard: Manjakan diri dengan sarapan sehat di COMO Cuisine setiap pagi, bersantailah di kolam renang rooftop COMO Metropolitan dan nikmati 24 jam akses ke gym di COMO Shambhala. Jelajahi COMO Shambala program kesehatan holistik di level 4. Para tamu juga menikmati lima belas persen diskon semua merek Club 21 di COMO Orchard.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading