Sukses

Health

Si Kecil Rawan Terserang Bapil Saat Musim Liburan, Yuk Jadi Ibu Siaga bersama Contrexyn Flu & Batuk Berdahak!

Fimela.com, Jakarta Horeee liburan tiba! Setelah melalui serangkaian jadwal ujian akhir semester yang menuntut si Kecil harus belajar dengan giat, akhirnya momen libur yang dinantikan pun tiba. Pastinya anak-anak menyambut dengan penuh semangat kan! Nggak jarang nih mereka sudah mulai mengajak ayah dan ibu buat merencanakan liburan di luar rumah, seperti ke taman hiburan, main di waterpark, atau sekadar jalan-jalan ke rumah nenek di luar kota. 

Namun, musim liburan ternyata rentan bikin si Kecil terserang bapil alias batuk dan pilek. Aktivitas di luar rumah yang padat saat bermain di luar rumah yang membuat daya tahan tubuhnya menurun, perubahan cuaca, hingga tertular dari teman atau saudara saat main bersama di momen liburan bisa jadi faktor yang perlu diwaspadai. Jangan sepelekan kondisi yang satu ini karena bisa mengganggu keceriaan si Kecil. Yuk, saatnya jadi ibu siaga dengan Contrexyn Flu & Batuk Berdahak!

Andalan Ibu Siaga Saat Flu & Batuk Berdahak

Jika si Kecil sakit Ibu harus siaga dan pilih yang selalu jadi andalan. Di saat cuaca tak menentu atau tertular dari teman ataupun saudara saat bermain bersama ketika liburan, si Kecil rentan terserang flu & batuk berdahak. Ibu Siaga selalu ingat Contrexyn! Contrexyn Flu & Batuk Berdahak dapat meringankan gejala flu seperti demam, sakit kepala, hidung tersumbat dan bersin bersin yang disertai batuk berdahak

Contrexyn Flu & Batuk Berdahak bisa dikonsumsi untuk anak-anak mulai usia 2-12 tahun. Obat pereda flu dan batuk berdahak ini berbentuk sirup sehingga mudah dan praktis dikonsumsi anak-anak. Selain itu, hadir dalam rasa jeruk yang pastinya disukai si Kecil. Jangan lupa untuk selalu memperhatikan dosis atau takaran pemakaian yang sesuai dengan usia, yaitu untuk anak usia 2 tahun hingga kurang dari 6 tahun sesuai dengan petunjuk dokter. Sementara dosis untuk anak usia 6-12 tahun adalah 2 sendok takar, 3 kali sehari. 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, saatnya redakan gejala flu dan batuk berdahak yang menyerang si Kecil saat liburan dengan Contrexyn Flu & Batuk Berdahak yang jadi andalan ibu Indonesia dari masa ke masa! Beli langsung produknya di apotek terdekat atau bisa juga secara online dengan klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading