Sukses

Health

5 Alasan Kenapa Perempuan Tak Boleh Malas Pakai Bra

Fimela.com, Jakarta Bra menjadi salah satu pakaian yang penting bagi setiap perempuan. Meski beberapa penelitian menyebutkan perempuan perlu melepas bra di waktu-waktu tertentu, penelitian juga menyebutkan jika perempuan tak boleh malas pakai bra. Mengutip dari laman clovia.com, bra terdiri dari berbagai macam bentuk, warna dan model. Kita bisa memilih mana saja yang nyaman, cocok dan sesuai untuk bentuk payudara kita. 

Memakai bra adalah hal yang penting untuk dilakukan. Selain agar perempuan terlihat makin menarik dan seksi, memakai bra juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan payudara. Ini juga bermanfaat untuk memudahkan perempuan bergerak aktif serta beraktivitas setiap harinya. Ada beberapa alasan kenapa perempuan tak boleh malas pakai bra. Alasan tersebut antara lain sebagai berikut:

Mengurangi Rasa Sakit di Leher

Alasan pertama pentingnya memakai bra adalah mengurangi rasa sakit di leher. Studi menemukan jika payudara yang cukup besar, bisa membuat leher kaku dan punggung sakit. Untuk mengurangi risiko ini, penggunaan bra yang tepat bisa menjadi solusinya.

Membentuk Postur Tulang Belakang yang Lebih Baik

Memakai bra akan membentuk postur tulang belakang yang lebih baik. Ini juga akan membantu punggung jadi lebih tegap. Penggunaan bra bisa membantu menopang payudara dan mencegah risiko berubahnya tulang belakang. 

Nyaman Saat Berolahraga

Menggunakan bra bisa membantumu merasa lebih nyaman saat olahraga. Ini juga membantumu bergerak aktif dan energik. Menggunakan bra adalah salah satu cara agar payudara tertopang dengan baik dan bikin nyaman beraktivitas.

Meningkatkan Rasa Percara Diri

Bra akan membuatmu tampak makin seksi, menarik dan memesona. Bra juga akan membuat payudara terlihat makin berisi serta kencang. Hal ini kemudian bisa meningkatkan rasa percaya diri. Ini juga bisa membuatmu merasa lebih nyaman di mana saja, kapan saja dan bersama siapa saja.

Tampak Fashionable

Bra rupanya bisa bikin penampilan makin fashionable. Bra juga akan membuat perempuan terlihat makin modis, seksi dan menawan. Sayang, tak banyak perempuan yang menyadari akan hal ini. Pemilihan bra yang tepat, bisa membuatmua tampak makin fashionable. Ini bahkan membuat penampilanmu makin menggoda di mata suami. 

Itulah sekian alasan kenapa perempuan tak boleh malas memakai bra. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading