Sukses

Health

11 Arti Mimpi Ketemu Ular yang Menandakan Datangnya Musibah

Fimela.com, Jakarta Setiap mimpi yang dialami saat tidur, pasti memiliki arti yang bisa dijadikan pertanda untuk kehidupan masa depan, seperti mimpi ketemu ular. Mimpi ketemu ular bisa menyebabkan pemimpi ketakutan, hingga mempengaruhi suasana hati saat beraktivitas. Karena ular adalah hewan yang ditakuti banyak manusia.

Terkadang mimpi ketemu ular ini dapat dirasakan seperti kenyataan. Padahal arti mimpi ular tidak selalu menyeramkan seperti yang dibayangkan. Walaupun sering dianggap sebagai mimpi yang menandakan datangnya musibah, tetapi mimpi ketemu ular juga memiliki arti yang baik.

Ada banyak tafsiran tentang mimpi ular. Bahkan ada yang mengartikan kalau mimpi ketemu ular dapat menggambarkan perasaanmu saat ini. Berikut arti mimpi ketemu ular yang menandakan datangnya musibah, dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Ketemu Ular

1. Mimpi Ketemu Ular Abu-Abu

Mengalami mimpi ketemu ular abu-abu memberikan pertanda untuk pemimpi, agar selalu berhati-hati terhadap lingkungan sekitar. Ada beberapa bahaya dan musuh yang akan merusak kehidupanmu. Sebaiknya selalu waspada dan curigai perubahan orang lain terhadapmu.

2. Mimpi Ketemu Ular Putih

Secara umum, warna putih melambangkan aura yang positif. Mimpi ketemu ular putih ini menunjukkan kalau kamu sedang menjalani kehidupan yang baik, dan dikelilingi oleh lingkungan yang positif. Mimpi ketemu ular putih juga bisa dijadikan sebagai pengingat, agar kamu menjauhi kebiasaan buruk yang bisa merugikan hidupmu.

3. Mimpi Ketemu Ular Hijau

Warna hijau adalah lambang dari ketenangan, kesejukan, dan kesuburan. Jika kamu mengalami mimpi ketemu ular hijau, maka mimpi ini menggambarkan tentang suasana hatimu yang sedang cemas. Mimpi ini mengingatkanmu untuk tetap tenang menghadapi masalah, dan tetap berpikiran jernih.

Arti Mimpi Ketemu Ular

4. Mimpi Ketemu Ular di Rumah

Mimpi ketemu ular di dalam rumah membawa pesan baik untuk pemimpi. Kamu akan ketemu dengan orang yang bisa membantumu keluar dari masalah. Orang itu juga bisa mengubah kehidupanmu menjadi lebih positif, penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian.

5. Mimpi Ketemu Banyak Ular

Jika ketemu dengan banyak ular, pasti pemimpi akan merasa ketakutan dan ingin kabur dari ular tersebut. Padahal mimpi ini menandakan kalau kamu akan memiliki umur panjang, dan segala sakit akan disembuhkan. Tetaplah melakukan kebaikan dan selalu bersyukur atas karunia umur panjang ini.

6. Mimpi Ketemu Ular yang Memiliki Kaki

Mimpi ketemu ular yang memiliki kaki adalah mimpi unik yang mendatangkan kabar buruk. Dalam dunia bisnis atau pekerjaan, kamu akan bertemu dengan pesaing yang licik. Sehingga pesaing atau musuhmu ini bisa mengalahkanmu. Hati-hati juga dengan orang yang pura-pura baik di depanmu, karena orang itu bisa menghancurkan masa depanmu

7. Mimpi Ketemu Ular Besar

Bersyukurlah saat mimpi ketemu ular besar. Kamu akan mendapatkan keuntungan dan rezeki yang sangat besar. Janganlah kamu menyombongkan diri saat mendapat keuntungan dan rezeki, jangan lupa untuk menolong orang yang membutuhkan dan tetap bersyukur kepada Tuhan.

Mimpi Tentang Ular

8. Mimpi Membunuh Banyak Ular

Jika kamu mimpi membunuh banyak ular, maka mimpi ini menggambarkan tentang bahaya yang akan kamu hadapi di masa depan. Sebaiknya lebih berwaspada dalam melakukan berbagai macam hal, karena akan ada orang yang memanfaatkan, menipu dan menghianatimu di masa depan.

9. Mimpi Memelihara Ular Besar

Mengalami mimpi memelihara ular besar dapat membawa kabar baik untuk hidupmu. Menurut Primbon Jawa, kamu akan mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan apa yang kamu mau. Selain itu, kamu akan disukai rekan kerja dan atasan, sehingga kamu mendapatkan jabatan yang lebih tinggi daripada yang sebelumnya.

10. Mimpi Dikejar Ular yang Kecil

Mimpi dikejar ular yang kecil menggambarkan tentang perasaan. Ada rasa ketakutan dan perasaan bersalah yang menghantuimu selama ini. Sehingga perasaan ini membuatmu tertekan hingga Depresi. Lebih baik selesaikan masalahmu dan minta maaflah kepada orang yang sudah disakiti. Kalau perlu mintalah bantuan kepada ahli, untuk menyembuhkan perasaanmu ini.

11. Mimpi Digigit Ular

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular bisa membawa kebahagiaan untuk pemimpi. Karena dalam waktu dekat, kamu akan bertemu dengan jodohmu, mendapatkan rejeki dan dan segala yang diimpikan serta diperjuangkan akan segera terkabulkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading