Sukses

Food

Hadir di Indonesia: GOODTIME Tawarkan Cita Rasa Masakan Thailand

Fimela.com, Jakarta Thailand tak hanya terkenal sebagai surga belanja, tapi juga kuliner. Beragam kuliner khas cocok untuk lidah Indonesia. Tak heran, banyak orang menyukai cita rasa Thailand. Mulai dari Tom Yum hingga Pad Thai.

Buat kamu penggemar masakan khas Thailand, ta perlu khawatir. Sekarang di Jakarta hadir GOODTIME, sebuah restoran & bar Thailand terkenal yang berasal dari Berlin. Gerai pertamanya hadir di Jakarta saat Maret 2024 lalu. Terletak di kawasan SCBD yang ramai dan serba cepat, GOODTIME berjanji untuk menawarkan pengalaman yang istimewa cita rasa masakan Thailand modern, semuanya dibuat secara ahli oleh koki terampil dari Thailand. 

Di GOODTIME, setiap hidangan merupakan bukti seni kuliner, dengan resep yang dibuat dengan cermat hingga sempurna hanya dengan menggunakan bahan-bahan lokal terbaik. Komitmen terhadap kualitas dan keaslian ini memastikan bahwa setiap gigitan membawa para tamu ke jantung Thailand, sekaligus merayakan kekayaan produk lokal. 

Hadir dengan Desain yang Elegan

Restoran ini menawarkan desain interior elegan yang secara sempurna melengkapi pengalaman bersantapnya yang santai namun berkesan. Resto ini sangat cocok untuk kamu yang mencari makan malam yang nyaman bersama orang-orang terkasih atau berkumpul bersama teman-teman, GOODTIME siap menjadi tujuan bersantap pilihan di Jakarta. 

Selain menu luar biasa yang berfokus pada makanan lezat, GOODTIME memiliki bar yang menyajikan serangkaian ramuan koktail lezat. Setiap koktail dibuat dengan cermat untuk meningkatkan pengalaman bersantap, menjadikannya tempat yang ideal untuk bersantai setelah hari yang panjang atau merayakan acara-acara khusus. 

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan kekayaan cita rasa masakan Thailand modern ke Jakarta dengan tetap menjaga kehangatan dan pesona pengalaman bersantap lokal,” kata Wiliam, Co-founder, dalam rilis yang Fimela terima.

“Tujuan kami bukan hanya menyajikan makanan, namun juga menciptakan kenangan abadi melalui setiap makanan dan koktail yang kami tawarkan sambil memastikan bahwa para tamu kami bersenang-senang". Tutupnya.

So, sudah berniat untuk datang ke GOODTIME? Cek instagram @goodtime.jakarta untuk informasi menarik lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading