Sukses

Food

Merasakan Masakan Perpaduan Cita Rasa Tradisional Asia dan Indonesia Kaya Rempah dengan Sentuhan Modern

Fimela.com, Jakarta Masakan Indonesia terkenal kaya akan rasa rempah-rempah yang begitu kuat. Cita rasa inilah yang cukup membedakan dengan kuliner negara lainnya. Bahkan, disetiap daerah pun memiliki rempah yang cukup berbeda.

Inilah yang membuat Thyme Diner menyajikan beragam masakan khas Indonesia yang autentik. Berdiri sejak 2020, Thyme merupakan adalah nama sebuah rempah (tim) yang memiliki aroma khas dan sering digunakan dalam masakan.

Kata "thyme" berasal dari bahasa Yunani "thumos" yang berarti "keberanian". Hal ini menunjukkan bahwa sejak dulu, thyme dianggap sebagai simbol keberanian dan kekuatan.

Penggunaan nama ini bisa jadi mengindikasikan bahwa restoran tersebut mengutamakan penggunaan bahan-bahan segar dan rempah-rempah, termasuk thyme, dalam menu-menunya.

Restoran yang memiliki konsep family resto dengan style Asian food ini menyajikan makanan sehari-hari hingga restoran yang lebih formal dengan menu yang lebih beragam. Resto ini pun percaya kunci dalam menciptakan hidangan yang menggugah selera dengan bahan-bahan makanan yang segar berkualitas tinggi dan menggabungkannya dengan resep yang lezat.

Menu Makanan Minuman

Thyme Diner mengklaim lebih dari sekadar restoran, melainkan komunitas yang bersemangat dalam berbagi kebahagiaan melalui makanan. Thyme Diner bukan hanya tentang hidangan lezat, tetapi juga tentang menciptakan momen-momen spesial.

Menu favorit di Thyme Diner bisa bervariasi tergantung pada cabang dan preferensi pelanggan. Namun, mengingat nama restorannya yang terkait dengan rempah, menu-menu yang berbahan dasar ayam, daging, atau seafood dengan bumbu rempah yang kaya menjadi favorit.

Fokus kepada rumah makan keluarga dengan cita rasa Asia, menu makanan resto ini perpaduan unik antara cita rasa tradisional Asia dan sentuhan modern. Kidangan-hidangan klasik dengan interpretasi baru yang lebih segar dan menarik untuk memikat hati generasi muda sekaligus menjaga kelestarian kuliner Asia.

Untuk minuman bisa memesan minuman sehat Green Sin "Good for Skin" juga menjadi salah satu menu andalan. Minuman istimewa yang kaya akan antioksidan dan nutrisi penting untuk kulit, menyegarkan tubuh: Kombinasi bahan-bahan alami yang menyegarkan pilihan yang tepat untuk melepas dahaga dan memberikan energi.

Berbagai pilihan menu dengan rentang harga yang luas, mulai dari Rp25.000,- hingga Rp250.000,-.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading