Sukses

Food

Erina Gudono Nikmati Private Omakase di Rumah Sakit Pasca Melahirkan Dilayani Head Chef dari Jepang, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Erina Gudono kini kembali bisa menikmati makanan favoritnya setelah melahirkan anak pertamanya, Bebingah Sang Tansahayu pada Selasa (15/10/2024). Melahirkan di Jakarta, Erina Gudono melakukan proses persalinan dengan operasi caesar di RSU Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Pasca melahirkan putri pertamanya, Erina Gudono mendapat banyak kejutan dari sang suami, Kaesang Pangarep. Mulai dari dekorasi kamar yang apik dengan serba pink hingga sajian omakase yang disajikan di kamar rumah sakit.

Ya! Sebagai pecinta makanan Jepang, Erina Gudono tidak disarankan mengonsumsi makanan mentah, seperti sushi atau sashimi selama masa kehamilan. Namun kini, ia telah kembali bisa menikmati makanan favoritnya, bahkan dibawakan langsung oleh sang suami meski masih menjalani masa pemulihan di rumah sakit.

 

Sajian private omakase

Diketahui, Kaesang Pangarep memesankan layanan omakase dari Zutto, sebuah rumah makan Jepang di kawasan PIK, Jakarta Utara. Menyajikan makanan Jepang yang otentik, Zutto hadir dengan konsep omakase.

Berdasarkan penelusuran Fimela, setidaknya Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikmati 15 courses yang disajikan secara omakase. Dilayani langsung oleh Chef Rei Maruyama, selaku head chef Zutto, pasutri ini tetap bisa menikmati layanan omakase yang maksimal meski di rumah sakit.

Terdiri dari tiga appetizer, tiga main course, enam nigiri, satu soup, dan dua dessert. Diperkirakan menu ini dikostumisasi secara khusus untuk Erina Gudono sekaligus menyambut kelahiran Bebingah.

 

Harga layanan omakase

Zutto Omakase sendiri membanderol paket Omakasenya dengan harga mulai dari Rp2jutaan untuk 14-15 courses. Dalam beberapa ulasan yang tersedia, Zutto Omakase juga menyediakan paket omakase seharga Rp13jutaan untuk 16 courses.

Dalam paket omakase yang disebut Tokyo Omakase, Zutto disebut menggunakan kualitas bahan terbaik. Salah satunya Nakanisi A5 Wagyu yang dibanderol dengan harga Rp50jutaan perpack.

Ada juga Uni yang jadi salah satu menu nigiri yang dinikmati Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Salah satu Uni yang digunakan Zutto berasal Hokkaido dengan Auction Grade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading