Sukses

Food

Hadir Kembali! Restoran Chinese yang Otentik Kreasi Tiga Chef di Paperduck Restaurant

Fimela.com, Jakarta Destinasi restoran Chinese memang banyak  ditemui di Jakarta namun hanya secuil yang mampu menyajikan cita rasa yang otentik. Namun kini bertambah satu lagi restoran Chinese dengan menu otentik di Jakarta. Adalah Paperduck Restaurant dibuka kembali di Swissotel PIK Avenue.

Mendatangkan Chef Roger Shen Xiao Dong dari Hangzhou, China, Paperduck Restaurant menyajikan kuliner dari negeri tirai bambu dengan rasa yang otentik. Membawa keahliannya dari Fuchun Resort di Hangzhou, Chef Roger memadukan tradisi dengan inovasi terhadap masakan Chinese modern.

Salah satu spesialisasinya adalah membuat hindangan yang menonjolkan bahan-bahan musiman dengan presisi yang luar biasa. Interpretasinya terhadap masakan Chinese kontemporer yang tak diragukan bakal meningkatkan sajian di Paperduck, tentunya dengan membawa cita rasa Hangzhou ke Jakarta.

 

Kolaborasi 3 chef

Tak sendiri, Chef Roger berkolaborasi dengan Chef Kong Fook Sin selaku Executive Chinese Chef di Swissotel PIK Avenue. Andal menyajikan masakan Kanton yang otentik, Chef Kong tak ragu menyajikan Bebek Peking Truffle. Memadukan hidangan klasik dengan senetuhan truffle hitam pada cita arasa lembut bebek berkulit renyah.

“Visi kami untuk Paperduck adalah untuk mendefinisikan ulang pengalaman bersantap mewah di The Chinese National, menawarkan para tamu perjalanan gastronomi yang benar-benar luar biasa,” ungkap Chef Kong Fook Sin.

Executive Chef Edi Pancamala turut menciptakan menu yang menakjubkan dengan kreasi Tabasco dan Hydro Coco. Sentuhan keduanya menonjolkan beragam rasa dari bahan-bahan premium yang digunakan, termasuk daging sapi Australia yang diproduksi oleh Meat & Livestock Australia.

 

Sajian otentik

Dalam sesi reopening Paperduck Restaurant beberapa waktu lalu, setiap chef menyajikan menu andalannya. Dibuka dengan Hot Appetizer yang menyajikan Deep-Fried Australian Beef Striploin. Dilanjut dengan empat main course sekaligus yang tak hanya memanjakan lidah namun nyaman untuk dinikmati.

Seperti Black Truffle Roasted Duck, Slow-Cooekd Australian Beef Short Rib, Braised F3 & Fish Maw, dan Hangzhou Style Australian Beef Noodle. Seluruh main course yang disajikan seolah membawa pengunjung berada di Hangzhou dengan nuansa oriental yang khas.

Sajian makan malam ditutup dengan Song Dynasty "Celadon Vase", Silk Chocolate Pie, Mixed Fruits. Memberikan pengalaman menikmati dessert yang penuh dan atraktif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading