Sukses

Food

Mencicipi Lebih dari 12 ribu Ramyoen khas Korea di K3Mart Terbesar di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Jajanan Korea Selatan kini sudah tidak susah lagi ditemui di Indonesia. Bahkan, baru-baru ini sahabat Fimela dapat mencicipi berbagai rasa ramyoen yang menjadi mi instan khas dari negara BTS ini.

Macam-macam ramyeon ini sudah bisa ditemui dan dirasakan di K3Mart Lippo Mall Puri. Menariknya k3Mart ini menjadi yang terbesar di Indonesia dan baru diresmikan pada  Kamis, 10 Oktober 2024 pukul 10.10. Peresmian ditandai penekanan tombol oleh Deddy Corbuzier sebagai Komisaris K3Mart didampingi Rita Yovita selaku Chief Commercial Officer PT. Lippo Malls Indonesia, dan beberapa jajaran direksi dari K3Mart yang tampak hadir diantaranya Richard Stanlay, President Direktur K3Mart, dan Darwin selaku Managing Direktur K3Mart.  

Selain sebagai outlet terbesar di Indonesia dengan luas mencapai 460 sqm, K3Mart Lippo Mall Puri juga memiliki keunikan dengan konsep World’s Biggest Ramyeon Library yang menghadirkan display lebih dari 12 ribu ramyeon dari beberapa varian rasa ramyeon yang menarik dalam galeri. 

“K3Mart Lippo Mall Puri merupakan outlet yang terbesar dari keseluruhan K3Mart yang ada saat ini dan menjadi outlet signature dari K3Mart yang memberikan keunikan dengan hadirnya “World Biggest Ramyeon Library” dimana penggemar ramyeon dapat melihat varian ramyeon terbanyak dan menikmati ramyeon & makanan dan juga minuman korea lainnya di dining area yang tersedia,” kata  Rita Yovita Chief Commercial Officer (CCO) Lippo Malls Indonesia

Cocok untuk gen Z

K3Mart berlokasi di Lippo Mall Puri 2 tepatnya di lantai 2. Sebagai K3Mart terbessr, K3Mart Lippo Mall Puri memiliki dining area dengan kapasitas 100 kursi untuk pengunjung . 

“Dengan hadirnya signature K3Mart Lippo Mall Puri ini diharapkan semakin melengkapi kebutuhan pengunjung Lippo Mall Puri khususnya gen Z untuk mencoba menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan di Lippo Mall Puri.” Tutup Rita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading