Sukses

Food

Mencicipi Makanan Khas Jepang Bergaya Tradisional dan Inovatif Langsung dari Chef Keisuke Uno di Oku Jakarta

Fimela.com, Jakarta Makanan Jepang memang sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia. Dan sudah mudah ditemui mulai dari street food hingga restoran Jepang autentik.

Namun bagaimana jadinya jika makan-makanan tersebut dibuat langsung oleh Chef asal Jepang? Nah, sahabat Fimela bisa mencicipi beragama makanan Jepang mulai dari appetizer, main course, hingga dessert yang dibuat langsung oleh Chef Keisuke Uno.

Setelah lama di salah satu hotel Singapura, kini makanan yang dibuat langsung oleh Chef Keisuke Uno bisa dinikmati langsung di Oku Jakarta yang terletak di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Chef Keisuke Uno kini menjabat sebagai Executive Japanese Chef yang baru. Ia terkenal dengan keahliannya dalam masakan Jepang dengan latar belakang yang mengesankan dan memiliki pengalaman luas dalam mengelola restoran Jepang top-tier. Kemahirannya dalam kuliner akan membawa dimensi baru yang menarik pada sajian di OKU.

“Kami sangat senang menyambut Chef Keisuke Uno di tim kami. Pengalamannya yang luas dan dedikasinya terhadap seni kuliner Jepang akan meningkatkan pengalaman bersantap di OKU, menawarkan perjalanan kuliner Jepang yang autentik bagi para tamu kami,” ujar Harald Fitzek, General Manager Hotel Indonesia Kempinski Jakarta saat ditemui di Oku Jakarta pada (9/10).

Menu Terbaru bergaya tradisional dan Inovatif

Menu terbaru ini memadukan hidangan tradisional dan inovatif. Dimulai dengan Reborn OKU Classicyang mencakup Salmon Aburi Roll, Crispy OKU Karage, dan Saikyo Miso Marinated Black COD. 

Untuk New OKU, menghadirkan hidangan mewah seperti Thinly Sliced Kampachi with Black Truffle Soy Sauce, Foie Gras-Infused Steamed Custard Egg with Crab Sauce, Smoked Miyazaki Tenderloin, Tender Abalone Liver Sauce, dan Eeland Foie Gras Dish with Sansho Pepper Sauce. Sebagai hidangan penutup, tersedia Melon Soup yangmenyegarkan dan Purple Potato Mont-Blanc. 

“Saya sangat bersemangat untukberkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan OKU. Dengan memimpin dan menginspirasi timkami, saya berharap dapat menciptakan pengalaman bersantap yang memuaskan para tamu, sehingga mereka ingin kembali lagi ke OKU Jakarta,” kata Chef Keisuke Uno 

OKU, restoran khas Jepang di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta terkenal dengan hidangan tradisional masakan Jepang. Restoran ini memadukan estetika modern dengan suasana hangat dan ramah, menawarkan pengalaman bersantap yang elegan, dan menggunakan bahan berkualitas tinggi. OKU telah menjadi favorit bagi tamu lokal maupun tamu internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading