Sukses

Food

Jangan Lewatkan Nostalgia Jajanan khas Glodok di Festival PergiKuliner

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka wisata kuliner? Salah satu kuliner khas adalah masakan khas Tionghoa. Kuliner Tionghoa sudah melekat erat di kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, pada festival kuliner kali ini, PergiKuliner membawakan tema "Festival Pecinan Glodok" dimana pengunjung dapat bernostalgia mencicipi bergama jajanan Glodok yang legendaris.

Sahabat Fimela dapat mengunjungi Festival ini mulai pada tanggal 27 September hingga 6 Oktober 2024 pukul 10.00 pagi sampai 18.00 sore di Lantai 4, ITC Mangga Dua. Festival Pecinan Glodok menjadi destinasi kuliner terbaik untuk menikmati makanan khas pecinan yang diikuti berbagai aktivitas yang meriah.

“Festival Pecinan Glodok menjadi bentuk apresiasi kami terhadap kekayaan budaya kuliner Tionghoa, melalui festival ini kami mengajak masyarakat setempat untuk menghidupkan kembali tradisi dan menghargai budaya dengan menikmati kelezatan kuliner Tionghoa dari tenant yang telah kami siapkan untuk para pengunjung.” ungkap Oswin, CEO PergiKuliner.

Beragam Kuliner Khas dan Enak Wajib Kamu Nikmati

Nikmati berbagai hidangan kuliner untuk merayakan budaya kuliner Tionghoa dengan tenant kuliner yang terdiri dari Es Krim Uncle, Laukita by Umara, Sate Khas PapiQu ,Es Coklat Ibam X Lemon Tea & Coke, OMOera Rougamo, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Espotong Singapore FX dan Zahra Turkish Ice Cream. 

Ayo ajak keluarga dan teman untuk mencoba beraneka ragam budaya kuliner dan merasakan keseruan hanya di PergiKuliner Festival Pecinan Glodok dari tanggal 27 September hingga 6 Oktober di ITC Mangga Dua, Pusat Butik Blok B Lantai 4. Rasakan keindahan budaya Tionghoa melalui kuliner. Fimela tunggu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading