Sukses

Food

⁠Rekomendasi Menu Andalan Cafe yang Membuatmu Betah Kerja atau Membuat Tugas Berjam-jam

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sering menghabiskan waktu lama di dalam cafe? Mengunjungi cafe dan menghabiskan waktu kita di dalam sana entah dengan mengerjakan tugas, mengerjakan pekerjaan kita, ataupun sekedar bercengkrama dengan teman memang menyenangkan. Suasana cafe yang nyaman, interior cafe yang begitu memanjakan mata kita, terutama menu-menu andalan yang biasa kita pesan untuk menemani kita bekerja, memang akan membuat kita semakin betah untuk berlama-lama di dalam sana.

Lantas, apa saja menu-menu andalan yang cocok sebagai teman kamu nugas berjam-jam di dalam cafe? Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Ricebowl

Sajian semangkuk nasi adaptasi ala jepang dengan tambahan kondimen lauk di atasnya yang menggiurkan memang sering kita jumpai di cafe-cafe yang sering kita kunjungu. Praktis dan mengenyangkan adalah faktor yang menjadikan menu ini pilihan orang-orang pada umumnya. Topping yang disajikan pun dapat beragam, mulai drai telur mata sapi, beef bulgogi, ayam katsu, sayuran, sosis, ataupun ayam teriyaki serta dibaluri oleh saus spesial. Simpel dalam penyajian dan pastinya mengenyangkan, cocok untuk menjadi teman sesi nugas kamu.

2. Pastry

Beralih ke menu pilihan ringan yang cocok sebagai teman ngemil saat otak kita butuh waktu rehat sejenak dari hiruk pikuk materi tugas yang memusingkan, pastry bisa menjadi pilihan yang cocok. Olahan yang berbahan dasar puff pastry ini merupakan hidangan ringan praktis dan tentunya menggiurkan dengan segala jenis topping di atasnya ataupun filling di dalamnya. Contoh pastry yang wajib kamu coba antara lain, croissant, pain au chocolat, cinnamon roll, dan masih banyak lagi. Teksturnya yang gurih dan renyah memberikan sensasi santai di sela-sela kita mengejar deadline tugas. Selain itu, ukuran yang dirasa pas, tidak terlalu besar ataupun kecil, ideal untuk pengganjal perut disaat perut dilandang rasa lapar.

3. Cheesecake

Menyantap makanan manis bisa menjadi penyemangat kita untuk terus melanjutkan deadline tugas yang semakin dekat. Bagi yang suka makanan manis, cheesecake adalah menu yang wajib kamu coba. Tekstrunya yang creamy, lembut, berpadu dengan base yang gurih, lalu disajikan dengan saus karamel di atas topping buah asam segar dapat memberikan kenyamanan dan perasaan sempurna di tengah suasan cozy di dalam cafe. Kandungan gula yang ada di dalamnya pun bisa menambah semangat kita saat mood kita sudah mulai menurun.

4. Mix Platter

Menu yang terdiri dari campuran camilan seperti chicken wings, kentang goreng, onion rings, sosis, ataupun tambahan mozarella stick dengan cocolan saus yang beragam bisa menjadi opsi bagus untuk dinikmati selagi mengerjakan tugas. Sajian ini sangat cocok untuk dihabiskan secara berkala baik sendiri maupun bersama teman sebagai energi ekstra ditengah-tengah sesi mengahadap laptop. Cara makannya yang praktis, sekedar mengambil dan mencocolkan pada saus yang dihidangkan semakin menjadikan menu ini sesuai sebagai teman menugas kita di dalam cafe.

Inilah menu-menu praktis yang tidak hanya menggiurkan tapi juga mengenyangkan yang bisa memberikan kita energi selama kita mengerjakan tugas di dalam cafe. Tunggu apalagi Sahabat Fimela tertarik untuk mencobanya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading