Sukses

Food

Dukung UMKM Lewat Jajarans Festival Menghadirkan Beragam Kuliner Istimewa

Fimela.com, Jakarta Antusias yang besar dari masyarakat membuat RANS Entertainment kembali menggelar Jajarans  Festival untuk kelima kalinya. Jajarans Festival Powered By Bright Gas kali ini dilaksanakan mulai  dari tanggal 31 Agustus - 8 September 2024, di One Satrio, CBD Kuningan, Jakarta. Para pecinta  kuliner akan dimanjakan dengan beragam jenis makanan dan minuman yang dapat dicicipi mulai  dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Masih dengan fokus utamanya yaitu mendukung UMKM dalam mengembangkan usahanya, Nagita Slavina mengajak 55 tenant makanan dan minuman  untuk berpartisipasi di Jajarans Festival kelima ini. 

Dari tahun ke tahun Jajarans Festival tetap konsisten memberikan berbagai rekomendasi kuliner  terkurasi yang worth to try. Puluhan jenis tenant yang belum pernah ditemukan di Jajarans  Festival sebelumnya, berkumpul di sini. Mulai dari jajanan manis yang bisa bikin happy, jajanan  gurih yang bikin ketagihan, sampai jajanan pedas yang menggugah selera. Beragam pilihan  minuman yang menyegarkan pun dapat ditemukan di Jajarans Festival. Selain menikmati  bermacam-macam kuliner, pengunjung Jajarans Festival juga berkesempatan mendapatkan  hadiah dengan total puluhan juta rupiah di setiap harinya. 

Berkolaborasi dengan Pertamina, Jajarans Festival akan kembali menjadi tempat  diselenggarakannya grand final Bright Gas Cooking Competition. Bright Gas Cooking Competition  adalah program unggulan dari produk Pertamina yaitu Bright Gas yang telah dilaksanakan sejak  tahun 2022. Pada tahun ini, Bright Gas Cooking Competition mengusung tema Inspirasi Kuliner  Nusantara, sebagai salah satu bentuk mempromosikan beragam jenis makanan yang ada di  Indonesia. Para pengunjung Jajarans Festival tentu dapat menyaksikan para finalis berkompetisi  di babak final Bright Gas Cooking Competition pada tanggal 8 September 2024 mendatang. 

Kemudahan Belanja di Jajarans dan Penampilan Istimewa dari Musisi Ternama

Bukan Jajarans namanya jika tidak dilengkapi dengan Konserans. Sederet pengisi acara siap  meramaikan pesta kuliner yang berlangsung selama 9 hari ini. Pengunjung dapat menikmati  jajanannya sambil berkaraoke bersama Anak Ayah, joget dan nyanyi bareng lagu-lagu K-pop di  noraebang party bareng Sorijilleo, serta menyaksikan performance spesial dari Opie Betfany,  Chai, Christie, OM Abidin, Njan, Diskopantera, Adrian Khalif, Nadhif Basalamah, dan Vierratale. 

Seluruh transaksi di Jajarans Festival dilakukan secara cashless. Beragam kemudahan untuk  transaksi bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung tanpa perlu membawa uang tunai dalam  jumlah yang banyak, sehingga pengunjung bisa lebih leluasa untuk jajan selama berada di  Jajarans Festival. Jajarans sendiri merupakan konten jagoan milik RANS Entertainment yang hadir sejak Maret  2021, dan sudah memberikan ratusan rekomendasi kuliner yang berhasil menginfluence

masyarakat. Daya tarik yang dimiliki Nagita Slavina dalam mereview dan mempromosikan jajanan  selalu menimbulkan rasa penasaran masyarakat untuk ikut mencoba makanan dan minuman  yang sudah dicicipi oleh Nagita. Tak jarang, Raffi Ahmad juga turut menyapa dan ngobrol langsung dengan para pemilik UMKM untuk mempromosikan usahanya di Jajarans, dengan  harapan para pemilik usaha bisa mendapatkan exposure yang lebih besar dan berpeluang untuk  mendapatkan keuntungan yang lebih banyak dari biasanya. Tak dapat dipungkiri hal tersebut  juga yang membuat Jajarans Festival hingga saat ini masih terus diminati ratusan bahkan ribuan  pemilik usaha kuliner di berbagai daerah di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading