Sukses

Food

3 Jenis Jus Sehat dan Enak yang Bisa Dikonsumsi Sesuai Kebutuhan Nutrisi, Makin Praktis dengan Konsep Foodtruck

Fimela.com, Jakarta Konsumsi jus sehat bisa jadi solusi praktis untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian. Dengan mengonsumsi jus sehat, kamu bisa mendapatkan beberapa nutrisi penting sekaligus hanya dengan sekali minum.

Melihat kesadaran masyarakat akan gaya hidup sehat terus meningkat, Gulu Jus jadi jus sehat yang hadir dalam konsep baru. Adalah konsep foodtruck yang hadir di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta.

GULU JUS menawarkan tiga seri minuman yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Apa saja?

- Seri Yo-Good yang menjadikan yogurt dan oat sebagai pelengkap kesegaran buah-buahan.

- Seri Refreshing yang memadukan buah dan sayuran memastikan jus ini tinggi vitamin

- Seri Active yang membawa kesegaran buah-buahan penuh vitamin dan antioksidan yang dapat menghilangkan dahaga.

 

Pakai pemanis alami

Hal yang menarik dari GULU JUS ialah berbeda dari penjual jus lainnya yang menggunakan gula tambahan (added sugar), GULU JUS menawarkan opsi pemanis alami Stevia.

Stevia dikenal sebagai pemanis alami yang berasal dari daun tumbuhan Stevia rebaudiana yang berasal dari Amerika Selatan yang menariknya memiliki nol kalori saat digunakan dalam makanan maupun minuman.

Dengan karakteristiknya tersebut, bagi mereka yang sedang berolahraga untuk menjaga berat badan di area GBK dan ingin menghilangkan dahaga maka GULU JUS bisa menjadi opsi minum sehat yang enak dan menyegarkan.

 

Harga Terjangkau

Ibob Tarigan, Head of Marketing Sour Sally Group mengungkapkan, "Kami memperkenalan GULU JUS sebagai jus yang sehat dan memiliki rasa segar dengan pemanis alami stevia yang rendah kalori serta rendah kandungan gula. Tanpa mengurangi cita rasanya pembeli tetap bisa merasakan kesegaran jus dan tetap mendapatkan manfaat kesehatannya,".

Untuk harga, masyarakat tak perlu khawatir karena harganya masih bisa dijangkau dan bersaing dengan jus-jus viral lainnya di pusat-pusat perbelanjaan. Mulai dari Rp29 ribu masyarakat sudah bisa merasakan kenikmatan dan kesegaran dari GULU JUS yang tak kalah bersaing enaknya bahkan dari jus-jus di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading