Sukses

Food

Chickenette Hadirkan Pilihan Menu Ayam yang Sehat hingga Nyaman di Lidah, Kaya Nutrisi untuk Anak-Anak

Fimela.com, Jakarta Menu makanan olahan ayam memang tidak pernah gagal. Menjadi comfort food bagi kebanyakan orang, makanan olahan ayam tidak pernah bosan untuk dinikmati sendiri maupun bersama keluarga. Melihat banyaknya masyarakat yang nyaman dengan menu ayam, Kitchenette pun menghadirkan inovasi Chickenette yang disebut dapat memberikan pengalaman baru dalam menikmati ayam.

Chickenette sendiri jadi kategori menu ayam dengan teknik pengolahan yang baru. Sehingga menghasilkan 14 hidangan ayam gourmet yang berbeda. Untuk menghadikan menu Chickenette, ayam direndam selama 24 jam menggunakan campuran delapan bumbu yang berbeda. Guna memastikan setiap gigitan ayam yang dinikmati dapat memberikan cita rasa yang kaya dan kelembutan yang lezat.

Menu ayam Chickenette dibagi tiga kategori untuk memenuhi berbagai selera konsumen. Mulai dari pilihan makanan sehat hingga menu yang nyaman di lidah. Ada apa saja?

 

1. Guilt-Free Chickenette

Menu Chickenette yang satu ini dirancang untuk konsumen yang fokus dengan makanan sehat namun tetap nikmat. Kategori ini memiliki tiga pilihan menu, yakni salad ayam yang menyegarkan, ayam panggang yang lezat, dan ayam panggang yang sempurna, semuanya dibuat untuk memberikan cita rasa yang luar biasa dengan tetap memperhatikan kesehatan.

 

2. Comfort Chickenette

Menawarkan hidangan yang akrab dan menggugah selera yang menghadirkan rasa kehangatan seperti di rumah. Kategori ini dibagi menjadi dua subkategori, yakni kudapan ringan (light bites) dan hidangan utama (main). Baik kamu sedang ingin menikmati camilan cepat yang memuaskan atau hidangan utama yang mengenyangkan, hidangan ayam andalan ini memberikan kehangatan dan kenyamanan yang kamu cari, menjadikannya makanan penghibur yang tak pernah mengecewakan.

 

3. Chickenette Explorer

Ditujukan untuk para pecinta kuliner yang berjiwa petualang, menghadirkan hidangan ayam favorit dari lima negara. Kategori ini mengajak Anda untuk menjelajahi cita rasa global tanpa harus meninggalkan meja makan.

Melengkapi nikmatnya hidangan Chickenette, Kitchenette juga menghadirkan menu dessert terbaru dengan Milk Cake. Hidangan penutup yang kaya dan lembut ini menawarkan sajian unik yang belum pernah dimiliki sebelumnya, sehingga memperkaya pilihan hidangan penutup dengan opsi baru yang memanjakan bagi para tamu.

 

Milk Cake

Kue-kue ini ditampilkan di pastry case dan baru akan dipotong saat disajikan bersamaan susu secara terpisah. Saat tiba di meja, server Kitchenette akan menuangkan susu di sisi atas kue yang menambah sentuhan unik pada pengalaman bersantap.

Ada empat varian Milk Cake yang bisa dicoba. Yakni Vanilla Strawberry menampilkan kue susu vanilla yang dihiasi dengan krim dan irisan stroberi segar, sementara Biscoff Crumble menyajikan kue susu yang dihiasi dengan krim dan remahan Biscoff yang renyah. Pistachio Cake adalah kue susu pistachio yang dihiasi dengan krim dan pistachio yang dihancurkan, dan Milk Chocolate Cake adalah kue susu cokelat yang dihiasi dengan krim dan remahan biskuit cokelat.

Menu ayam Chickenette dan Milk Cafe bisa dinikmati di gerai ke-10 Kitchenette yang baru saja buka di Bintaro XChange. Hadir dengan wajah baru, desain gerai Kitchenette menampilkan kesan yang lebih modern namun tetap nyaman layaknya di rumah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading