Sukses

Food

Destinasi Belanja Terpadu One-Stop Shopping dari Belanja Hingga Makan Ramen dan Durian di Kawasan CitraRaya Tangerang

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu kawasan perumahan terbesar di Tangerang dengan jumlah hunian tak kurang dari 26.000, hunian CitraRaya mewakili masyarakat produktif dan aktif dengan kebutuhan yang tinggi akan pilihan tempat belanja sehari-hari yang mencakup berbagai kebutuhan dalam satu tempat.

Hal tersebut lah yang membuat  AEON, perusahaan ritel terkemuka di Asia, meresmikan pembukaan AEON CitraRaya Tangerang yang berlokasi di Mal Ciputra Tangerang di kawasan perumahan CitraRaya. Pemilihan lokasi CitraRaya Tangerang dipilih secara strategis sebagai gerai ke-8 AEON di Indonesia, karena perkembangan kawasannya yang pesat dan pertambahan jumlah penduduk yang cukup signifikan.  

"Kami sangat antusias untuk membuka gerai terbaru kami di CitraRaya Tangerang. Melihat potensi tersebut, kami merasa optimistis dapat menghadirkan AEON sebagai tempat belanja yang memenuhi harapan masyarakat di kawasan ini,” kata kata Takahiro Osugi, Presiden Direktur AEON Indonesia. 

Sesuai dengan slogannya, "Belanja Nyaman dan Aman”, AEON berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi yang menjamin pengalaman berbelanja dengan nyaman dan menyenangkan. 

"Kami telah mengantisipasi bahwa akan banyak pengunjung yang datang, mengingat promosi sebelum hari pembuka yang dilakukan oleh Mal Ciputra Tangerang juga sangat baik. Namun, ternyata jumlahnya melebihi ekspektasi kita dan saya melihat langsung antusiasme yang sangat tinggi dari para pengunjung di hari pertama. Oleh karena itu, AEON CitraRaya Tangerang berkomitmen untuk tetap menjaga kualitas layanan dan produk," Osugi, mengungkapkan 

Destinasi Belanja Terpadu ‘One-Stop Shopping’

AEON CitraRaya Tangerang memiliki supermarket dengan makanan yang aman dan segar, Health and Beauty, area kesehatan dan kecantikan dengan berbagai produk kesehatan dan kecantikan, delicatessen, area makanan siap santap dengan menu- menu andalan seperti makanan Jepang: sushi, tempura, oden dan karaage, fried chicken, serta berbagai menu roti yang selalu baru setiap harinya, dihidangkan langsung dari oven dapur AEON. 

Selain itu, AEON juga menawarkan sejumlah produk baru yang khusus dihadirkan di AEON CitraRaya Tangerang, yaitu Durian Musang King, Baked Sweet Potato Cheese, dan Peach Mochi.Salah satu yang paling dinanti dari gerai baru ini adalah Ramen Corner di area delicatessen, kuliner favorit terbaru yang hanya ada di AEON CitraRaya Tangerang. 

Ramen Corner menawarkan menu mie kuah dengan empat varian rasa yang lezat untuk kuahnya yang dapat dipilih sesuai selera. Hanya dengan harga Rp45 ribu yang sangat terjangkau, pelanggan dapat menikmati Ramen dengan cita rasa autentik ini yang sudah termasuk beragam topping antara lain ayam char siu, daun bawang, narutomaki, ajitsuke tamago, dan tauge.  Berbagai penawaran menarik dan terbatas ditawarkan kepada pelanggan selama periode grand opening hingga 29 September 2024.

Untuk meramaikan Grand Opening-nya, AEON CitraRaya Tangerang memberikan berbagai promo spesial, antara lain: Serba Buy 1 Get 1 dan Buy 2 Get 1 untuk berbagai produk pilihan, Tuna Cutting Show: 7 September 2024, Aurora Salmon Cutting Show: 8 September 2024, dan Meat Vaganza: Pelanggan yang membeli dua bungkus Saikoro Now dapat memperoleh voucher gratis TopValu Tasmania Beef senilai Rp50.000 (syarat dan ketentuan berlaku).  

Selain itu, 1.000 pelanggan pertama yang melakukan pembelian minimal Rp300 ribu akan mendapatkan gratis tas belanja dan set mangkok. Member baru AEON yang mengunduh dan mendaftar di aplikasi Customer AEON Point dan melakukan pembelian minimal Rp200 ribu akan mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis (syarat dan ketentuan berlaku).Online Delivery, belanja mudah dan praktis dibantu oleh RAISA. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading