Sukses

Food

Destinasi Masakan Rumahan Bergaya Kuliner Peranakan yang Otentik Kini Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kuliner khas peranakan tidak pernah gagal bikin lidah orang Indonesia terlena. Terinspirasi dari tampilan, aroma, dan rasa dari masakan Peranakan yang unik, Mama Malaka hadirkan menu otentiknya ke Indonesia.

Menggunakan metode memasak yang khas hingga dekorasi khas peranakan dengan warna-warna lembut tapi berani, restoran ini bakal memanjakan lidah dengan cita rasa menu Peranakan yang otentik.

 

Kuliner Peranakan yang otentik

Kamu bisa menikmati hidangan pembuka (appetizer) seperti Jagung Kriwil yang memiliki sensasi gurih manis pedas, serta hidangan utama berupa Nasi Lemak dan aneka menu ikan dengan Kerapu asam manis dan saus mangga yang sangat direkomendasikan. Rangkaian menu ini akan ditutup dengan dessert, Es Kacang yang otentik.

Hingga kini, Mama Malaka sudah memiliki empat cabang di Jakarta, yakni di Wisma BNI 46, Telkom Hub, dan di RS St Carolus merupakan outlet Mama Malaka yang berkonsep food court dengan nama Mama Express serta yang terbaru berada di lantai dasar Gedung Patrajasa – Jalan Gatot Subroto yang mulai beroperasi pada awal Agustus 2024.

Desain yang baru

Di outlet terbarunya, Mama Malaka memiliki konsep yang agak berbeda dari yang sebelumnya. Denga satu ruang VIP yang bisa digunakan untuk keperluan meeting atau digunakan bagi pelanggan yang ingin menikmati kuliner Peranakan lebih privasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading