Sukses

Food

JF3 Food Festival 2024 La Piazza Summarecon Mall Kelapa Gading Hadirkan 1001 Kuliner Nusantara di Kampoeng Tempo Doeloe

Fimela.com, Jakarta JF3 Food Festival kembali hadir untuk memanjakan para pecinta kuliner selama 45 hari berturut-turut, mulai 16 Agustus hingga 29 September 2024, di La Piazza, Summarecon Mall Kelapa Gading. Tahun ini, JF3 Food Festival menghadirkan dua acara utama: Kampoeng Tempo   Doeloe (KTD) dan Wonderful Culinary Expo (WCE). Kedua acara tersebut berlangsung secara bersamaan di lokasi yang sama. Mengusung tema “Selera Nusantara,” JF3 Food Festival 2024 menghadirkan lebih dari 1.000 sajian khas dari 102 pedagang kuliner legendaris yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Soegianto Nagaria selaku Chairman JF3 menjelaskan “Kami sangat bangga, tahun ini dapat kembali menghadirkan JF3 Food Festival, untuk merayakan sekaligus melestarikan warisan kuliner Nusantara. Tema 'Selera Nusantara' yang kami angkat tahun ini tidak hanya mengajak pengunjung untuk menikmati beragam hidangan, tetapi juga untuk merasakan kekayaan budaya yang melekat pada setiap sajian. Melalui KTD, kami berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM di industri kuliner, memberikan mereka kesempatan untuk terus berkembang. Kami berharap, melalui JF3, kita semua dapat terus menjaga kuliner Nusantara, agar terus lestari dan dapat dinikmati lintas generasi."

 

Menghadirkan kuliner legendaris yang tersebar di berbagai daerah

KTD menghadirkan kuliner legendaris yang tersebar di berbagai daerah, mulai dari Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga wilayah Timur Indonesia. Beberapa kuliner yang direkomendasikan di KTD tahun ini termasuk Bebek Sinjay Bangkalan Madura Sejak 2002, Soto Kadipiro & Ingkung Pengasih Asli Jogja, Tahu Kupat Legend Asli Kota Solo, Gudeg Mercon Bu Prih, Srabi Notosuman Ny. Handayani, Pukis Telor Ayam Kampung Sumber Rezeki, Kupat Tahu Gempol, Ronde Alkateri Asli Bandung, Kueh Moaci Gemini Kentangan, Java Loenpia 1870, dan Pisang Goreng Madu Bu Nanik dan masih banyak lagi. Tim KTD telah melakukan penelusuran dan kurasi mendalam untuk memastikan bahwa setiap menu yang dihadirkan dapat memuaskan para pecinta kuliner.

Tahun ini, JF3 Food Festival 2024 juga menghadirkan Wonderful Culinary Expo (WCE). Di sini, pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan tenant bercita rasa global, diantaranya 7hundred ML, Asian Cigar Company, YFJ Juice, Healthy Choice, dan masih banyak lagi.

PROGRAM HIBURAN

Tidak hanya memanjakan lidah, JF3 Food Festival 2024 juga menghadirkan hiburan menarik, berupa pertunjukan musik live dan tarian tradisional yang digelar setiap hari selama 45 hari berturut-turut.

Setiap hari Sabtu pukul 19:00, panggung JF3 Food Festival akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis papan atas Indonesia, seperti Lyodra pada 17 Agustus, Yovie & Nuno pada 24 Agustus, Fabio Asher pada 31 Agustus, Rony Parulian pada 7 September, Tiara Andini pada 14 September, Keisya Levronka pada 21 September, hingga Nadhif Basalamah pada 28 September 2024.

Dekorasi unik dan instalasi seni khas Indonesia juga menghiasi area festival, menciptakan suasana nostalgia untuk dinikmati bersama keluarga. Dalam rangka memperingati HUT RI ke-79, JF3 Food Festival juga menyelenggarakan berbagai lomba kemerdekaan yang seru dan terbuka untuk segala usia, seperti Bakiak, Balap Karung, dan Balap Kelereng yang telah berlangsung pada Sabtu lalu, 17 Agustus 2024.

 

 

Program belanja

Bagi para pengunjung yang gemar berbelanja, JF3 Food Festival 2024 memberikan kesempatan untuk meraih hadiah-hadiah spektakuler melalui dua program menarik: Jajan Segunung Biar Untung dan Jajan Yuu…Biar Maju.

Dalam program Jajan Segunung Biar Untung, pengunjung yang berbelanja di Kampoeng Tempo Doeloe dengan total pembelanjaan sebesar Rp300.000 atau lebih dalam satu hari berkesempatan untuk memenangkan hadiah emas batangan. Setelah menikmati beragam kuliner Nusantara, cukup kumpulkan struk belanja dari maksimal tiga transaksi di hari yang sama, lalu serahkan ke Customer Care di MKG 1 untuk mendapatkan kupon undian. Pengundian akan dilakukan pada tanggal 29 September 2024, di La Piazza, dengan tiga pemenang yang masing-masing akan membawa pulang emas 2 gram.

Sementara itu, program Jajan Yuu…Biar Maju menawarkan pengalaman istimewa bagi pengunjung setia yang berbelanja di MKG, La Piazza, atau Gafoy. Dengan pembelanjaan minimal Rp300.000 hingga Rp500.000, pengunjung bisa mendapatkan tempat VIP untuk menyaksikan setiap pertunjukan di panggung JF3 Food Festival. VIP spot ini terbatas setiap harinya, dengan kuota 100 tempat. Pengunjung yang beruntung akan menerima gelang khusus sebagai tanda akses VIP yang hanya berlaku di hari pembelian.

Tak ketinggalan, setiap pembelanjaan minimal Rp50.000 di KTD juga langsung berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000 di Rambla Department Store.

Informasi lengkap mengenai kegiatan JF3 Food Festival dapat diikuti dengan mengunjungi situs web resmi www.jf3foodfestival.co.id dan akun instagram @JF3_foodfest.

 

 

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading