Sukses

Food

Sajian Mooncake Rendah Gula yang Bikin Perayaan Festival Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Memasuki festival mooncake, restoran JIA di Shangri-La Jakarta telah menyiapkan sederet pilihan kue bulan yang cantik dan menawan. Tak hanya sekadar memiliki tampilan yang cantik, restoran JIA menyajikan pilihan mooncake yang rendah gula.

Mooncake rendah gula ini menjadi bagian dari upaya restoran JIA memberikan pilihan kue bulan yang lebih sehat bagi konsumen. Tersedia dari 8 Juli hingga 17 September 2024, JIA menyajikan mooncake tradisional, kue bulan snow skin mini, dan kue bula khusus anak-anak.

Pilihan mooncake yang disajikan bakal melengkapi festival pertengahan musim gugur yang menjadi tradisi khas China. Festival ini menyatukan keluarga, baik yang dekat maupun yang jauh, mengingatkan kita bahwa di bawah bulan purnama yang sama, kasih sayang keluarga tetap terjalin erat.

Dengan beragam kue bulan lezat ini, JIA berharap dapat menyatukan keluarga dengan perpaduan rasa klasik dan baru yang nikmat dinikmati bersama orang tersayang.

 

Mooncake rendah gula

Para tamu akan dimanjakan dengan pilihan cita rasa kue bulan klasik rendah gula dengan isi White Lotus Paste, White Lotus dengan Single Yolk ataupun Double Yolk, Red Bean Paste, serta Black Sesame Paste dengan Single Yolk. Untuk sentuhan modern, para tamu dapat menikmati kue bulan Bamboo Charcoal Pandan, Matcha dan Kumquat dengan Lotus Seed Paste, dan juga Red Lotus Paste dengan Dried Tangerine Peel dan Single Yolk.

Sejak diperkenalkan kue bulan snow skin mini yang kian populer, JIA kembali hadir dengan variasi snow skin baru yang tak kalah menarik. Kue bulan snow skin tahun ini hadir dengan rasa yang menampilkan varian Egg Custard dengan Musang King Durian dan juga Hazelnut Chocolate. Kreasi lainnya yang juga mencuri perhatian ialah kue bulan yang dibuat khusus untuk anak-anak dengan bentuk karakter imajinatif dengan corak warna yang menarik perhatian dengan isian rasa Chocolate Lotus Paste.

 

Kemasan cantik mooncake

Koleksi kue bulan JIA merupakan sajian yang dibuat untuk memberikan penghargaan kepada seluruh keluarga. Kreasi kue bulan panggang tradisional dikemas dalam kotak laci elegan berbentuk bundar yang melambangkan kesatuan dan kesempurnaan, serta berhiaskan motif bunga bermekaran dengan empat laci yang masing-masing berisikan satu kue bulan panggang.

Kemasan elegan ini terdiri dari 2 (dua) pilihan warna yaitu warna merah yang melambangkan kehangatan dan kegembiraan, atau warna emas yang melambangkan kekayaan dan kesuksesan. Sementara itu, kue bulan snow skin mini yang cantik disajikan dalam kemasan kaleng yang menawan, dan kue bulan anak dibalut dengan kemasan bermotif warna-warni. Kue bulan persembahan JIA ini tidak hanya lezat, namun juga menarik perhatian demi menciptakan momen yang berkesan bagi para tamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading