Sukses

Food

Momen 17 Agustus Lebih Berkesan dengan Pengalaman Bersantap Kuliner Khas Nusantara di The Westin Jakarta

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka turut merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 Indonesia yang akan segera tiba, Seasonal Tastes di The Westin Jakarta menghadirkan pengalaman kuliner yang spesial "Nusantara Ria," karena dikurasi oleh Head Chef KAUM Jakarta, Rachmad Hidayat. Dari tanggal 12 hingga 18 Agustus 2024, berbagai hidangan Nusantara yang istimewa tersedia dalam sajian prasmanan Seasonal Tastes setiap makan malam.

Sebagai pembuka, Chef Rachmad telah menyiapkan berbagai canape, seperti Rujak Aceh, Gohu Ikan Tuna, dan Kerupuk Basah. Dilanjutkan dengan Dayang Sumbi dan Bakso Ikan Gabus Kuah Merah.

Untuk hidangan Utama, para tamu bisa menikmati Ayam Kurma, Daging Masak Kecap Rempah, Cumi Garo Rica, Pacri Nanas Terong, Nasi Kebuli Gorontalo, Sambal Dabu Ulek, dan Kerupuk Ikan Gabus. Ada juga kudapan khas Indonesia, seperti Laksamana Mengamuk dan Kue Talam Minang.

Promosi Nusantara Ria ini tersedia saat makan malam dengan Harga Rp588.000++ per orang pada hari Senin sampai Jumat dan Rp608.000++ per orang pada akhir pekan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading