Sukses

Food

Dibawa Merasakan Pengalaman Bersantap ala New Yorker di Restoran Coach Pertama di Dunia

Fimela.com, Jakarta FIMELA merasakan kembali pengalaman kuliner tak terlupakan di The Coach Restaurant. The Coach Restaurant merupakan restoran Coach pertama di dunia, yang dihadirkan di Jakarta.

Bertempat di Grand Indonesia, Jakarta, The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop dirancang untuk menghadirkan dimensi baru bagi Coach sendiri, dengan menawarkan pengalaman unik, sekaligus menarik kepada pelanggan. Didesain oleh Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers yang bekerja sama dengan William Sofield, desainer ternama dan Presiden Studio Sofield, The Coach Restaurant akan memikat para tamu dengan berbagai kreasi yang terinspirasi oleh semangat kota New York yang dinamis.

Selain desain estetis yang memesona, restoran ini juga menawarkan sederet pilihan kuliner yang memanjakan lidah. The Coach Restaurant menyajikan makanan dan minuman untuk dinikmati sepanjang hari, mulai dari sarapan hingga koktail dengan sentuhan modern kuliner khas New York.

Menu ikonis khas New York di The Coach Restaurant

Menu yang dihadirkan terinspirasi dari kuliner ikonis New York, seperti restoran steik yang ramai tempat para pebisnis menutup transaksi, kedai Italia yang nyaman, serta restoran makanan laut dan bar tiram segar terbaik di pusat kota. Peta gastronomi beragam ini yang kemudian membentuk kekuatan kuliner di The Coach Restaurant.

Ada koktail udah jumbo berporsi besar, tiram Rockefeller, dan tuna tartare yang memberikan penghormatan untuk hidangan laut segar New York, sedangkan steik New York Strip merupakan pengakuan terhadap sejarah steakhouse Manhattan yang tersohor. Ada juga Caico e Pepe yang membawa warisan Italia dalam cerita yang diusung The Coach Restaurant.

Terakhir, Parker House Rolls, Very Honest Cheeseburger, Fresh Caught Barramundi, 20 Layer Chocolate Cake, dan Iconic New York Cheesecake menghadirkan cita rasa New York yang sesungguhnya ke dalam piring. Executive Chef Gabriel Jamias dan anggota timnya dengan terampil meracik setiap masakan secara kreatif, menggabungkan kualitas luar biasa san presentasi yang elegan.

Menu ikonis khas New York di The Coach Restaurant

Koleksi koktail di The Coach Restaurant menjadi bagian dari perayaan kuliner di kampung halaman Coach sejak 1941, menawarkan sejumlah koktail klasik Amerika, seperti Ritz, Manhattan, da Long Island Iced Tea. Di The Coach Restaurant, pengunjung juga bisa menemukan Martini Program, yang pertama kalinya hadir di Jakarta.

Disajikan dalam porsi yang tak pelit, masing-masing koktail memiliki alat peracik yang bisa terisi kembali secara otomatis. Mulai dari martini klasik Coachmen yang terbuat dari dua jenis gin dan dua jenis elderflower, dan sedikit white port, hingga Blondie’s Espresso Martini yang diracik dari dark dan spiced rum dikombinasikan dengan kopi Blondies yang diambil dari Coach Coffee Shop.

The Coach Restaurant juga menawarkan berbagai pilihan lain, seperti Diamonds and Pearls, Troublemaker, dan Cosmojito Sour. The Coach Restaurant menghadirkan hiburan live music akustik R&B dan soul setiap hari Kamis, Jumat, dan Sabtu malam.

Coach Coffee Shop

Coach Coffee Shop menawarkan sebuah atmosfer kedai kecil New York yang menyenangkan. Dengan dinding bercorak semarak dan hidangan klasik yang cocok dinikmati Bersama secangkir kopi, kedai kopi ini memiliki pilihan menu yang menarik. Sea Salt Brownie Latte yang khas dan Funfetti Slice berwarna menggoda menjadi pilihan ideal untuk camilan sore.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading