Sukses

Food

Mengenal Lebih Dekat Sajian Mewah Mooncake untuk Menikmati Perayaan Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Salah satu perayaan yang kerap dilakukan masyarakat Tionghoa selain Imlek adalah Perayaan Musim Gugur. Pada perayaan ini, terdapat sajian istimewa yang khas. Salah satu tradisi yang tidak boleh ketinggalan dalam perayaan tersebut ialah kue bulan atau mooncake. 

Kue manis padat yang biasanya diberi isian cokelat, telur kuning asin atau pasta kacang merah ini berbentuk kotak, bulat atau segitiga dengan motif ukuran di atasnya. Rasanya yang khas menjadi sajian wajib saat perayaan musim gugur. 

Tradisi merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur yang dirayakan setiap tanggal 15 bulan ke-8 menurut kalender Imlek. Tanggal tersebut dipilih karena masyarakat Tionghoa percaya, bulan berada di posisi paling dekat dengan bumi yang dianggap melambangkan bersatunya pria (matahari) dengan wanita (bulan), seperti Yin dan Yang dalam tradisi Tionghoa.

Bentuk yang Unik dan Mewah dari Mooncake dengan Kemasan yang Mewah

Menyambut Festival Musim Gugur, The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place  mengundang tamu untuk merayakan momen bahagia ini dengan Hampers Mooncake yang menampilkan  berbagai Mooncake yang lezat dalam kotak yang indah dan berwarna-warni. Nikmati kekayaan rasa  yang ditawarkan oleh Mooncake kami yang dibuat dengan teliti, merayakan tradisi sambil merangkul  inovasi. Mooncake kami menjanjikan perjalanan melalui cita rasa tradisional yang unik dan pilihan  premium yang mewah, sempurna untuk setiap perayaan. 

Mempersembahkan kreasi Mooncake pertama oleh Executive Chinese Chef, Aik Choon Ng dan tim  kulinernya, kami tidak pernah berhenti membuat tamu terpesona dengan tawaran Mooncake kami yang  mewah. Hampers Rasa Tradisional disajikan dalam kotak burgundy yang menyerupai tas dan lentera  Cina, dengan detail yang dipilih dengan teliti. Rasa tradisional kami termasuk Double Yolk Lotus,  Single Yolk Lotus, Plain White Lotus, Black Sesame Lotus, dan Red Bean Lotus. Bagi mereka yang  mencari sesuatu yang istimewa, rasa premium kami menampilkan Pure Musang King Durian, Pandan  Gula Melaka, Mocha Portuguese Custard, dan Lychee Lotus. Mooncake yang mewah ini tersedia dalam  berbagai tingkatan untuk memenuhi setiap selera. 

Mooncake ini tersedia dalam beberapa tingkatan: Kotak Tradisional Tingkat 1, seharga IDR  558,000+, berisi dua buah kue bulan; Kotak Premium Tingkat 2, seharga IDR 888,000+, berisi empat  buah kue bulan; dan Kotak Mewah Tingkat 3 seharga IDR 1,888,000+ menawarkan enam buah  Mooncake yang disertai dengan sebotol anggur premium. 

Promo Menarik untuk Kamu yang Ingin Menikmati Sajian Istimewa

Buatkamu yang ingin menikmati sajian ini, kamu bisa memanfaatkan Promo Early Bird! Hemat 20% untuk pembelian Mooncake dari 23 Juli hingga 17  Agustus 2024. Selain itu, tingkatkan pilihan Mooncake Anda dengan menambahkan rasa premium  apapun dengan harga hanya IDR 38,000+ per buah. Hampers Mooncake oleh The Ritz-Carlton Jakarta,  Pacific Place tersedia untuk pemesanan hingga 17 September 2024. 

Jadi, apakah kamu sudah siap dengan Perayaan Musim Gugur dengan menyantap Mooncake yang enak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading