Sukses

Food

Social Comfort, Konsep Menikmati Comfort Food yang Nyaman di Lidah dengan Sentuhan Inovatif

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki comfort food yang jadi makanan andalan untuk dinikmati. Ketika bosan atau bingung ingin makan apa, comfort food selalu menjadi pilihan yang tidak pernah salah dan selalu sukses bikin seseorang merasa nyaman. Kenyamanan inilah yang ingin dibawa Social House dalam konsep menu terbarunya.

Mengusung konsep Social Comfort, Social House dari Ismaya Group ingin menyajikan deretan menu yang memadukan kenyamanan rasa pada makanan dengan sentuhan yang inovatif. Dikreasikan Chef Wayang dan tim kuliner Social House, terdapat sederet comfort food yang dikembangkan dengan sentuhan inovatif sehingga menjadi lebih istimewa.

Ada beberapa sorotan menu dari konsep Social Comfort ini. Salah satunya adalah Char-Grilled Tomahawk yang merupakan steak USDA prime tomahawk yang disajikan dengan saus khas. Selanjutnya ada Tacos de Carne, daging wagyu panggang dengan jalapenos. Buntut series seperti Nasi Goreng Buntut, Sup Buntut, dan Oxtail Cabe Ijo serta Smoked Beef Bacon Carbonara.

 

Lebih banyak western

“Menu baru ini dirancang untuk meningkatkan hidangan-hidangan favorit pelanggan kami dengan sentuhan khas Social House. Kami berharap setiap suapan dari hidangan ini dapat memberikan rasa nyaman dan kebahagiaan kepada para pengunjung,” ujar Jessa Prawidya Setiabudi, Marketing Director ISMAYA Lifestyle.

Social Comfort akan menjadi konsep menu reguler di Social House yang memadukan comfort food dari berbagai budaya sehingga menarik semakin banyak segmentasi pengunjung. Komposisi yang dirancang untuk Social Comfort ini memang lebih banyak mengedepankan makanan western sebanyak 70%.

Tagliatelle al Wagyu Ragu

Salah satu yang menjadi favorit adalah Chicken Mushroom Sauce dan Tagliatelle al Wagyu Ragu. Keduanya menjadi makanan barat yang sukses bikin nyaman di lidah maupun perut. Sensasi rasa creamy dengan tekstur yang unik bikin pengalaman makan comfort food di Social House menjadi salah satu yang tak terlupakan.

Dessert andalan

Kenyamanan menikmati makanan akan terasa maksimal dengan dessert yang tepat. Social House memiliki pilihan 30 Layers American Chocolate Cake yang menurut Fimela wajib kamu coba. Dessert yang satu ini merupakan tipe makanan penutup yang tidak terlalu manis dengan dark chocolate yang khas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading