Sukses

Food

Eksplorasi Kuliner Indonesia dengan Cita Rasa Modern Bersama Chef Glennaldy Erari

Fimela.com, Jakarta Sebagai restoran bergaya kontemporer, Semaja dikenal akan hidangan khas Indonesia. Kali ini eksplorasi kuliner Indonesia di Semaja bakal semakin kaya dan modern dengan bergabungnya Chef Glennaldy Erari bersama tim kuliner Semaja.

Chef Glennaldy sendiri merupakan seorang koki berbakat dan berpengalaman yang dikenal dengan inovasinya dalam menggunakan teknik memasak modern, menghadirkan hidangan yang menghormati warisan budaya sambil tetap mengedepankan pendekatan kontemporer. Sepanjang kariernya, Chef Glennaldy telah mengasah keterampilannya di berbagai dapur di Indonesia.

Perjalanannya di dunia kuliner telah membawanya ke Batam, Kalimantan, Bali, dan Jakarta. Ia berhasil menggabungkan cita rasa tradisional dengan teknik modern dalam setiap hidangan yang disajikan. Meskipun sering mendapatkan tawaran untuk bekerja di luar negeri, hatinya tetap terikat pada tanah airnya, Indonesia.

 

Dilakukan dengan pendekatan modern

“Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim yang luar biasa di SEMAJA. Bagi saya, setiap hidangan adalah kesempatan untuk menceritakan kisah tentang warisan kuliner kita. Saya ingin membawa pendekatan modern pada masakan tradisional Indonesia di SEMAJA,” ujar Chef Glennaldy.

Bram Hendrata, CEO ISMAYA GROUP juga menyampaikan antusias atas bergabungnya Chef Glennaldy ke SEMAJA.

“Kami sangat senang menyambut Chef Glennaldy ke dalam keluarga besar Ismaya Group dan SEMAJA. Kepiawaiannya dalam menggabungkan teknik modern dengan cita rasa tradisional Indonesia sangat sejalan dengan visi kami untuk terus berinovasi dalam dunia kuliner. Kami percaya kehadirannya akan membawa semangat baru dan meningkatkan pengalaman bersantap para tamu di SEMAJA,” kata Bram.

Hormati kuliner Indonesia dengan gaya modern

Chef Glennaldy dikenal karena inovasinya dalam menggunakan teknik memasak modern untuk menyajikan hidangan yang menghormati warisan kuliner Indonesia sambil mengadopsi pendekatan kontemporer. Dedikasinya terhadap cita rasa yang kaya dan autentik selalu menjadi sumber inspirasi yang tak henti-hentinya, mengajak para pecinta kuliner untuk terus mengeksplorasi keindahan masakan Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading