Sukses

Food

TinyTAN inspired by BTS Kini Hadir di Chocolatos, Dapatkan Hadiah Utama Trip ke Korea Selatan 

Fimela.com, Jakarta TinyTAN, grup karakter yang dibuat dari tujuh anggota ikon pop abad ke-21, BTS, terdiri dari RM, Jin, Suga, Jhope, Jimin, V, dan Jungkook versi mini. Memiliki karakter yang menggemaskan membuat TinyTan kerap berkolaborasi dengan beberapa brand. 

Terbaru, TinyTan berkolaborasi dengan PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (Garudafood) melalui brand Chocolatos, salah satu market leader untuk kategori wafer roll berkolaborasi dengan  2 (dua) varian Chocolatos edisi spesial yakni Chocolatos Delight Chocolate dan Chocolatos Delight Vanilla.

Produk edisi spesial TinyTAN ini resmi diperkenalkan pada saat acara Chocolatos TinyTAN Grand Launching yang diadakan oleh komunitas fans K-Playlist di Jakarta (13/7) dan di Bandung (14/7). 

“Chocolatos menghadirkan elemen baru dalam produk melalui semangat kolaborasi dengan TinyTAN sehingga kami harap konsumen akan terinspirasi dan terhubung lebih dalam dengan nilai-nilai positif yang diusung oleh TinyTAN seperti kerja keras, ketekunan, kreativitas, dan cinta diri,” ujar Niken Esti Prasetianti selaku Marketing Director Garudafood.

Kolaborasi Chocolatos dengan TinyTAN menjadi salah satu komitmen Chocolatos dalam menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen sekaligus strategi untuk memperluas usia target pasar. Mulai bulan Juli ini, Chocolatos Delight edisi spesial TinyTAN tersedia di seluruh saluran penjualan, seperti official store di e-commerce, maupun gerai-gerai supermarket dan minimarket.  

”Ke depannya, Chocolatos juga telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar di kategori wafer roll seperti fokus pada penjualan affordable indulgence product serta premium product melalui seluruh saluran penjualan termasuk e-commerce dan live shopping”, tambah Niken. 

Hadir ke Korea Selatan

Niken mengatakan Chocolatos juga menyiapkan program menarik berhadiah liburan ke Korea Selatan yang berlangsung hingga 30 November 2024 mendatang.  

Selama periode program tersebut, Chocolatos Delight akan meluncurkan 2 tema, yaitu ‘Magic Door’ dan ‘Dynamite’. Setiap orang berkesempatan memenangkan program liburan ke Korea Selatan dengan mengumpulkan Chocolatos TinyTAN card dan mengikuti ketentuan pada microsite www.chocolatosfans.com.  TinyTAN merupakan karakter animasi dari tujuh anggota BTS.

Setiap pembelian Chocolatos Delight edisi spesial TinyTAN, konsumen akan mendapatkan 1 (satu) buah character card TinyTAN di dalam kemasan, dengan 8 versi berbeda yaitu RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, Jung Kook, dan grup TinyTAN.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading