Sukses

Food

5 Zodiak yang Tidak Suka Eksis di Media Sosial karena Fokus Jalani Kenyataan

Fimela.com, Jakarta Eksis di dunia nyata dan dunia maya saat ini sudah menjadi kehidupan semua orang. Karena berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi, sepertinya kita tak perlu khawatir lagi akan ketinggalan update terbaru soal apa pun di dunia ini. Apalagi dengan adanya media sosial yang dimiliki semua orang, semakin memudahkan kita mencari berita terkini. Namun perlu diketahui bahwa tidak semua orang suka eksis di media sosial. Beberapa orang justru lebih suka menyembunyikan diri dari paparan media sosial dan fokus menjalani kehidupan nyatanya.

Terkadang sikap ini bisa dipengarihi oleh berbagai macam alasan, termasuk alasan kepribadian atau sifat alami dalam diri. Jika coba ditebak, ini dia sekian zodiak yang tidak suka eksis di media sosial karena berbagai alasan.

1. Taurus

Taurus menghargai kesederhanaan dan kehidupan asli yang ia jalani setiap hari. Ia juga lebih menyukai interaksi di kehidupan nyata daripada dunia digital. Taurus biasanya fokus melihat apa yang real di depan matanya, dan itu tidak ia dapatkan ketika melihat media sosial. Lagipula segala hal di media sosial bisa dipalsukan atau dibuat seindah mungkin sehingga kurang sesuai dengan kenyataan. Itulah yang membuat Taurus kurang nyaman menggunakan media sosial. Bukan berarti ia tidak punya media sosial, ia punya tak jarang update saja.

2. Virgo

Virgo adalah tipe orang yang realistis dan menghargai pengalaman nyata. Ia lebih suka fokus pada momen saat ini dan mungkin memilih bentuk komunikasi yang lebih tradisional, sederhana dan apa adanya sehingga kurang tertarik berkecimpung di platform media sosial. Virgo juga lebih suka hal-hal praktis dan menikmati kegiatan yang bisa ia lakukan secara langsung. Karena itu, ia sering memandang media sosial sebagai aktivitas yang menghabiskan banyak waktu, kurang efisien dan mengurangi produktivitas. Lagipula ia lebih memilih menjaga privasi hidupnya, ketimbang mengumbar di media sosial.

3. Scorpio

Scorpio lebih suka menjalani kehidupan nyata dan bisa dilihat secara langsung. Ia memiliki sifat tertutup dan misterius sehingga cenderung menjaga privasi kehidupan dibanding menunjukkannya di media sosial. Scorpio kurang tertarik update kehidupan di media sosial jika tidak sedang mengalami hal-hal khusus yang membuatnya senang. Ia memiliki keengganan alami terhadap media sosial karena sifatnya yang terlalu meluas dilihat banyak orang dan seringkali bersifat dangkal. Ia lebih suka menjalin komunikasi langsung dengan orang-orang terdekatnya saja.

4. Capricorn

Tidak ada yang lebih disukai Capricorn selain komunikasi langsung dan bisa bertatap muka. Ia kurang minat membagi kehidupannya di media sosial karena tidak tahu apa esensi penting melakukannya. Ia hanya peduli orang-orang terdekatnya tahu seperti apa ia menjalani kehidupan sehari-hari dan tahu apa yang mereka lakukan setiap hari, ketimbang mengetahui banyak hal yang bahkan tidak selalu real dan bisa dipercaya dari media sosial. Capricorn juga merasa bermain media sosial hanya membuang-buang waktu. Ia memilih menggunakan waktunya untuk hal-hal yang lebih bermakna.

5. Cancer

Meskipun menjadi salah satu zodiak yang menyukai validasi, tapi Cancer kurang nyaman menggunakan media sosial secara berlebihan. Ia lebih nyaman mengalami interaksi langsung dan bermakna dengan orang-orang yang bisa ia lihat secara langsung di dunia nyata. Ia menghargai hubungan emosional yang kuat dengan orang-orang terdekatnya, dan sering kali memprioritaskan koneksi kehidupan nyata daripada interaksi virtual. Lagipula tidak semua hal di media sosial bisa dipercaya, ia lebih suka menghargai privasi dan cenderung berhati-hati dalam membagikan informasi pribadi secara online.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang lebih suka menjalani kehidupan nyata ketimbang dunia maya di media sosial.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading