Sukses

Food

Nikmati Me Time ala Orang Jepang dengan Makan Ramen di Dalam Sekat, Tertarik Coba?

Fimela.com, Jakarta Ketika mendengar Me Time, kebanyakan orang mungkin langsung terpikir dengan spa atau jalan-jalan ke suatu tempat sendiri. Namun pernahkah kamu mencoba untuk melakoni aktivitas Me Time ala orang Jepang?

Masyarakat Jepang sendiri menghargai yang namanya Me Time untuk meningkatkan kualitas hidup. Dalam budaya masyarakat Jepang, makan sendiri di sebuah restoran menjadi sebuah aktivitas Me Time yang sangat umum.

Bukan hanya sekadar makan sendiri di tengah keramaian, melainkan juga diakomodir dengan meja bersekat yang memungkinkan seseorang untuk benar-benar menikmati waktunya sendiri dan fokus dengan untuk menikmati makanan yang dihidangkan. Pengalaman ini juga yang bikin wisata kuliner di Jepang menjadi sebuah daya tarik tersendiri.

 

Tak perlu ke Jepang

Namun, kamu tidak perlu jauh-jauh ke Jepang untuk menikmati pengalaman Me Time seperti ini. Di AEON Mall BSD, kini dihadirkan Ramen Focus Booth dari Ichiran. Ya! Merek ramen tonkutsu yang terkenal di Jepang itu sudah hadir di Indonesia.

Ichiran membawa berbagai produk ramen andalannya sekaligus pengalaman menikmatinya layaknya masyarakat Jepang dengan mendirikan Ramen Focus Booth di AEON Mall BSD. Terletak persis di seberang supermarket, Ramen Focus Booth akan dibuka mulai 28 Juni hingga 10 Juli 2024.

Di sini, tersedia dua menu andalan yang disajikan langsung oleh chef dari Ichiran. Adalah Ichiran Yaki Ramen Tonkutstu (Dry Ramen) dan Ichiran Ramen Hakata-Style Straight Noodle. Kamu hanya perlu memesan ramen mana yang ingin dinikmati, kemudian duduk di salah satu bilik yang disediakan.

 

Pengalaman makan dalam sekat

Di dalam sekat sendiri, kamu akan menemukan kerai yang tertutup dengan panduan menikmati ramen agar terasa lebih maksimal. Setelah menunggu, kerai bambu akan terbuka dan chef bakal menyajikan ramen pesananmu dengan topping terpisah beserta Red Seasoning yang menjadi signature dari Ichiran.

Selain memberikan pengalaman makan ramen ala Me Time-nya masyarakat Jepang, Ramen Focus Booth ini menjadi sarana pengenalan produk ramen kit sehingga masyarakat Indonesia bisa menikmati cita rasa yang khas di rumah. Kamu bisa menemukan Ramen Kit untuk dua porsi dan lima porsi. Bahkan kamu bisa membeli Ichiran Original Red Seasoning untuk bisa dibawa pulang.

 

Ramen Kit

Untuk pengalaman menikmati ramen yang lebih maksimal, Ichiran juga menyediakan Ichiran Ramen Home Cook Set. Berisikan produk ramen Ichiran lengkap dengan mangkuk, sumpit, dan sendok.

Bagaimana? Tertarik mencoba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading