Sukses

Food

10 Menu Catering Lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Full Buffet

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara kedua selebriti ini, yang dimulai sejak tahun 2023, kini semakin mendekati jenjang pernikahan. Dalam momen lamaran yang sangat emosional, Thariq menunjukkan keseriusannya dengan meminta izin secara resmi kepada orang tua Aaliyah. Acara bahagia Thariq dan Aaliyah ini dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat seperti Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, El Rumi, dan lainnya.

Selain itu, para penggemar juga turut berbahagia karena dapat menyaksikan prosesi khidmat ini melalui channel YouTube Thariq Halilintar. Momen lamaran mereka terlihat mewah dan estetik dengan dekorasi bunga biru dan putih yang serasi dengan pakaian mereka. Tidak lupa, Thariq dan Aaliyah juga menyajikan berbagai hidangan lezat untuk para tamu kesayangan mereka dalam acara ini, yang disajikan dengan mewah di buffet atau prasmanan.

Berikut 10 hidangan catering lamaran Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang bisa bikin ngiler, dirangkum dari berbagai sumber, Senin (24/06/2024).

Nasi dan Daging Semur

Menu makanan berat di acara Thariq dan Aaliyah sangat khas Indonesia, dengan nasi putih dan daging yang dimasak seperti semur yang terlihat menggiurkan.

Chuka Wakame aka Rumput Laut Jepang

Tampak segar, selain sayuran, mangkuk ini juga berisi hidangan yang mirip dengan chuka wakame atau rumput laut ala Jepang yang akan disajikan bersama kuah hangat.

Tumis Sayuran

Masih ada yang berwarna hijau-hijau, para hadirin juga dapat menikmati tumisan sayuran yang gurih sebagai pelengkap nasi dan lauk.

Gulai Daging

Thariq dan Aaliyah juga menyediakan gulai daging dengan kuahnya dipisahkan. Kita nggak perlu khawatirin soal kolesterol dulu, jadi bisa makan dengan tenang.

Sup Asparagus

Para tamu juga dapat menikmati sup asparagus yang kental dan gurih di acara pernikahan Thariq dan Aaliyah ini.

Aneka Minuman Dingin

Tidak khawatir tenggorokan terasa kering saat makan, Thariq dan Aaliyah juga bisa memilih minuman dingin favorit mereka masing-masing.

Zuppa Sup

Sup zuppa menjadi pilihan yang tak terhindarkan dalam acara pernikahan atau lamaran mewah, termasuk dalam acara Thariq dan Aaliyah kali ini.

Crepe Suzette

Menu ini juga tidak kalah menggugah selera, yaitu crepe suzette. Makanan ini terkenal sebagai hidangan penutup dengan rasa manis khas Perancis.

Puding Coklat

Tidak ingin makan crepe suzette? Para tamu juga bisa menikmati pilihan dessert yang lebih dikenal, yaitu puding coklat.

Kue Coklat Bertabur Emas

Selain puding, di dalam hidangan penutup spesial itu juga terdapat kue cokelat yang diselimuti taburan emas, menambah nuansa mewah pada acara Thariq dan Aaliyah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading