Sukses

Food

Resep Mewah Lemon Garlic Chicken Hanya dengan 7 Bahan Saja

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Di tengah kesibukan dan berbagai macam kegiatan sehari-hari, ditambah lagi kita tidak bisa terlepas dari kesibukan yang kita hadapi, rasanya makanan juga memegang peran penting dalam usaha menyeimbangkan emosi dan pikiran. Dengan makanan yang enak dan rasa yang mewah akan memanjakan lidah dan pikiranmu yang runyam. Resep mewah yang praktis bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan. Kamu bisa membuat kreasi makanan mewah hanya dengan beberapa bahan saja, seperti lemon garlic chicken. Kamu hanya perlu memarinasi ayam selama kurang lebih 1 jam akan lebih baik jika semalaman dan siapkah alat dan bahan. Yuk coba intip resep mewah yang praktis ala rumahan seperti berikut. 

Bahan Bumbu Marinasi:

  • Parsley
  • Kaldu jamur
  • Lada hitam
  • Paprika powder

Bahan Lemon Garlic Chicken:

  • Ayam 
  • Air lemon
  • Bawang putih geprek
  1. Siapkan bumbu marinasi yang akan didiamkan kedalam ayam dengan menggunakan minyak secukupnya, bawang putih yang sudah digeprek dengan halus, air lemon dengan parutan kulit lemon, chop parsley, lalu semua bahan diaduk dengan rata dan campurkan hingga mengental. 
  2. Kerika sudah tercampur dengan rata maka tambahkan kaldu jamur secukupnya, lada hitam dan juga paprika powder untuk menambah sensasi pedas gurih. 
  3. Bumbu marinasi yang sudah tercampur rata dimasukkan kedalam wadah yang berisi ayam. Marinasi lebih dari satu jam atau semalaman akan menambah rasa agar lebih menyerap. Sisakan sedikit bumbu marinasi sebagai bumbu oles diakhir. 
  4. Setelah dimarinasi kamu bisa grill menggunakkan minyak dengan frypan dan api kecil. 
  5. Setelah ayam sudah matang merata oleskan beberapa bumbu marinasi yang sudah disisakan agar rasa lemon garlicnya lebih menyala.

Nah itu dia resep mewah yang praktis dan dapat kamu coba dirumah. Selamat mencoba ya! 

Penulis: Yosefin Natalie 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading