Sukses

Food

Menikmati Kuliner Lintas Benua di Oliverra, Restoran Terbaru Umana Bali

Fimela.com, Jakarta Umana Bali, LXR Hotels & Resorts, dengan bangga memperkenalkan Oliverra, mahakarya kuliner terbarunya, menjanjikan perjalanan gastronomi yang luar biasa di tengah pemandangan alam Bali yang menakjubkan. 

Oliverra menghidupkan esensi masakan Mediterania, menyelaraskan cita rasa lezat dengan panorama tebing kapur Ungasan yang megah dan Samudera Hindia, menciptakan pengalaman bersantap yang tak terlupakan.

Selaras dengan misi LXR untuk secara konsisten memberikan pengalaman luar biasa, Oliverra menghadirkan tiga ruang khas untuk menyempurnakan perjalanan kuliner: The Restaurant, The Bar, dan The Patio. Setiap ruang dirancang dengan cermat dengan memperhatikan detail, menampilkan estetika menawan dan layanan khusus, yang bertujuan untuk menciptakan kesan abadi bagi pengunjung.

“Sebagai properti LXR Hotels & Resorts pertama di Asia Tenggara, Umana Bali melambangkan keunggulan dalam setiap aspek perhotelan. Dengan Oliverra, usaha kuliner terbaru kami, kami bertujuan untuk menawarkan yang terbaik dari kedua dunia kepada para tamu. Baik di dalam ruangan, dikelilingi lampu gantung biru dan putih mewah yang menghadap Samudera Hindia, atau di luar ruangan, bertengger di atas tebing, pengunjung dapat mengharapkan pengalaman bersantap yang luar biasa,” kata Serpil Guney, General Manager Umana Bali.

Beragam Hidangan DIkurasi dengan Cermat

Menu Oliverra menyajikan beragam hidangan yang dikurasi dengan cermat. Mulailah perjalanan kuliner yang dimulai dengan homemade pasta, yang terkenal karena kaya rasa dan teksturnya yang beragam pilihan, yang berfungsi sebagai bukti mendasar seni kuliner. 

Untuk hidangan spesial, Oliverra menetapkan standar baru dengan dua potongan daging khas: pilihan Kiwami Wagyu MB9+ premium, dipilih karena kesegaran dan tekstur sempurna yang berasal dari marmer pada daging, dan Stockyard Striploin MB5, yang terkenal dengan keseimbangan, marmer dan kelembutan unggul yang tak tertandingi, memastikan pengalaman menggugah selera di setiap gigitan. Lengkapi pengalaman bersantap dengan hidangan penutup yang menampilkan kombinasi menyenangkan antara Grand Marnier dan es krim kacang vanilla yang disajikan dalam souffle lembut yang lembut.

Untuk memastikan kesegaran dan kualitas, Oliverra mengambil sebagian besar bahan-bahan lokal dari perkebunan dan kebun hidroponik di sekitarnya, sementara bahan-bahan premium seperti Kiwami Wagyu MB9+ dan kerang Hokkaido diterbangkan langsung dari Jepang. Dengan menggunakan keahlian kuliner mereka, para koki dengan mahir memadukan cita rasa tradisional Mediterania untuk menangkap esensi masakan secara otentik.

Dari pilihan minuman, bartender disiapkan untuk memuaskan hasrat penikmat alkohol dengan pilihan aperitif yang menggugah selera untuk menggugah selera. Pilih dari beragam jenis cocktail spritz, termasuk kreasi khasnya, Oliverra Spritz, yang mengambil inspirasi dari koktail Aperol Spritz yang tak lekang oleh waktu, secara ahli memadukannya dengan pomelo gin, minuman beralkohol lokal yang dipadukan dengan cita rasa daerah seperti pomelo dan hibiscus. Para pecinta anggur dapat menikmati beragam pilihan wine populer yang berasal dari Italia, Spanyol, Prancis, dan beragam wine dari berbagai wilayah di seluruh dunia.

“Setiap elemen Oliverra dibuat dengan cermat, mulai dari masakan kami yang terinspirasi dari Mediterania hingga layanan sempurna, memastikan para tamu menikmati pengalaman bersantap mewah di tengah pemandangan laut yang indah,” kata Serpil.

Oliverra siap menyambut tamu dari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 18:00 hingga 22:00, memperluas keramahtamahannya kepada tamu umum dan tamu yang bermalam. Dengan kapasitas tempat duduk hingga 116, tempat ini menawarkan suasana yang menarik bagi pasangan, keluarga, atau pelancong solo yang mencari pengalaman bersantap intim sambil menikmati kuliner lezat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading