Sukses

Food

Paletas Wey: Nikmati Kesegaran dan Kelezatan Es Krim Buah Eksotis Asli Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela sedang mencari cemilan yang sehat sekaligus menyegarkan? Es Krim Paletas Wey hadir sebagai jawabannya. Es Krim Paletas Wey terbuat dari buah-buahan asli tanpa pemanis buatan yang bisa dinikmati kelezatannya.

Berdiri sejak 2015, Paletas Wey berkomitmen untuk menghadirkan es krim buah sehat di Indonesia yang tidak hanya lezat, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi semua orang. "Saya ingin menjadikan es krim buah Indonesia sebagai opsi yang lezat dan sehat bagi semua kalangan," ucap Liza Deubez, sosok di balik Paletaz Wey, dalam konferensi pers via Zoom Meeting pada Rabu (20/12). 

Kesulitan menemukan es krim rendah gula di pasaran menjadi pemicu yang menginspirasi Liza dalam menciptakan produk ini. Mengolah buah-buahan segar dari pasar tradisional menjadi langkah awal yang mendapat sambutan luar biasa dari konsumen.

Es Krim Paletas Wey membuktikan bahwa cita rasa buah-buahan Indonesia mampu memberikan kenikmatan tak tertandingi. Es krim ini telah tersebar luas di berbagai kota besar di Tanah Air, menghadirkan citarasa buah lokal yang menggoda. Sahabat Fimela dapat menemukan Es Krim Paletas Wey di Bandung, Jabodetabek, Malang, Medan, Palembang, Pekanbaru, Solo, Surabaya, Tegal, Yogyakarta, dan beberapa kota lainnya.

Es Krim Paletas Wey dibuat secara handmade

Paletas Wey menghadirkan es krim buah segar yang dibuat secara handmade dengan penuh cinta serta menggunakan bahan-bahan premium serta 100% buah asli dari petani lokal. Paletas Wey berkomitmen pada kerjasama dengan tenaga kerja lokal dan menghargai kearifan lokal. Semua bahan baku diambil langsung dari para petani lokal, dengan menjaga keberlanjutan dan sirkularitas dalam rantai pasokannya.

Varian rasa es krim Paletas Wey

Sebagai pelopor es krim buah sehat di Indonesia, Paletaz Wey memiliki banyak varian rasa yang lezat. Paletaz Wey berhasil mengolah buah-buahan segar dari petani lokal menjadi es krim dengan rasa-rasa yang diminati banyak konsumen. 

Varian rasa Fruity, seperti Watermelon Lime, Strawberry Lime, Soursop Tamarillo, dan Durian menjadi favorit banyak orang. Terdapat varian rasa lainnya yang bisa Sahabat Fimela coba, di antaranya Mango Strawberry, Wild Berries, Choco Avocado, Strawberry with Sweetened Condensed Milk, Banana Chocolate Hazelnut, Chocolate, Vanilla Cookies, dan Caramel. 

Es Krim Paletaz Wey cocok dinikmati dalam berbagai acara, mulai dari ulang tahun hingga pertemuan kantor, dan bisa disajikan dengan berbagai jenis minuman. Sahabat Fimela bisa mendapatkan es krim ini dengan harga Rp27.000 hingga Rp40.000. Paletaz Wey tersedia di supermarket dan juga bisa dibeli secara online.

 

Penulis: Denisa Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading