Sukses

Food

Hadir di Jakarta Pop-up Cafe dengan Nuansa dan Makanan ke-8 Karakter BT21 yang Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Tentu sudah tidak asing lagi dengan karakter BT21 yang berasal dari Korea Selatan. Kini, sahabat Fimela bisa lebih dekat dengan karakter yang terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van jika berkunjung ke Pop-up Cafe di Milou Farm, Grand Indonesia, East Mall.

Saat memasuki Milou Farm nuansanya BT21 langsung terlihat lewat dekorasi yang disajikan. Sahabat Fimela akan melihat langsung ke-8 karakter BT21, mulai dari depan hingga dalam restaurant. Sebelum masuk ke dalam, pengunjung dapat melihat beberapa merchandise yang tersedia dan tentu bisa menjadi koleksi dan kenang-kenang.

Sahabat Fimela yang memesan menu-menu khusus dapat menikmati harga spesial untuk barang-barang seperti Tote Bag, Bucket Bag, dan lain sebagainya.

Setelah masuk ke dalam, Sahabat Fimela bisa langsung duduk bersama karakter favorit, sebab di beberapa spot tempat duduk tersedia karakter berupa gambar BT21. Dan ada pula spot foto bersama BT21.

Tak hanya sampai di situ, dipamerkan pula beberapa boneka BT21 di rak besar Milou Farm. Setelah puas melihat-lihat hingga berfoto bersama karakter BT21, sahabat Fimela bisa langsung memilih menu makanan yang unik dan menarik yang disajikan begitu mirip dengan karakter BT21. Tak hanya itu, ada pula karakter Line Friends lainnya yang tidak kalah menggemaskan.

Menu Khusus yang bisa Dipesan

Milou Farm House telah mengembangkan menu khusus untuk setiap karakter, baik untuk BT21 maupun LINE FRIENDS. 

Untuk karakter KOYA menghadirkan Butterfly Pea Jasmine Rice dengan Karagee Nanban, RJ untuk Chicken Katsu Curry dengan Saikoro Beef Broth, CHIMMY untuk Biryani Rice dengan Grilled Tandoori Chicken, TATA untuk Prawn Ravioli dengan Garlic Cream Sauce dan COOKY untuk Beef Burger dengan Smoked Ham & Dragon fruit infused Brioche Bun.

Lalu untuk dua karakter lainnya, disediakan menu yang cocok untuk dessert seperti SHOOKY untuk Japanese Soufflé Cheesecake dengan Azuki Red Bean & Matcha Gelato, MANG untuk Sticky Rice with Mango. Dari LINE FRIENDS, BROWN hadir dengan menu Asian Chicken Salad dan SALLY untuk menu Chicken Cream Soup. 

Untuk menu BT21 dengan harga Rp199k sudah termasuk minuman sesuai dengan karakter yang dipilih. Dan mendapatkan Gift seperti lanyard, pin badge, dan stiker.

Adapula menu minuman dan kopi hingga gelato yang tentunya disajikan dengan hiasan karakter BT21, dan bisa dibeli dengan harga Rp49,5k.

Pop-up Cafe pertama di Indonesia akan berlangsung dari 19 Oktober hingga 30 November 2023. Bagi para siswa/i yang menggunakan platform GOKS.CO.ID akan ada penawaran diskon 35% bagi pengguna untuk aneka minuman dan gelato. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading